Jumat 03 Feb 2023 10:00 WIB

Ibrahimovic dan Maignan tak Masuk Skuad AC Milan di Babak 16 Besar Liga Champions

Ibrahimovic tak mau mengambil risiko dengan proses pemulihan cederanya.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AC Milan telah mengumumkan skuad untuk fase knockout Liga Champions. Malick Thiaw menggantikan Sergino Dest, namun nama Zlatan Ibrahimovic dan Mike Maignan untuk sementara tidak masuk.

Dikutip dari Football Italia, Jumat (3/2/2023), skuad Rossoneri akan menghadapi Tottenham Hotspur pada babak 16 besar Liga Champions dan terus terpengaruh oleh krisis cedera yang sedang berlangsung.

Baca Juga

Ibrahimovic diharapkan dapat pulih untuk paruh kedua musim ini setelah menjalani operasi lutut pada Mei 2022, tetapi pemain veteran asal Swedia itu tidak mau mengambil risiko. Full-back Dest disingkirkan dan digantikan oleh rekrutan musim panas Thiaw yang lebih fleksibel dalam peran defensif berbeda.

Masalah besar tetap ada pada Maignan, yang awalnya masuk skuad dan kemudian disingkirkan untuk memberi jalan bagi Ciprian Tatarusanu setelah sembuh dari cederanya. Meski masih diyakini pemain internasional Prancis itu akan kembali menghadapi Spurs, ia awalnya tidak masuk dalam daftar Liga Champions.

Skuad AC Milan di Babak 16 Besar Liga Champions:

Ballo-Touré, Brahim Diaz, Bennacer, Calabria, De Ketelaere, Florenzi, Gabbia, Giroud, Theo Hernandez, Kalulu, Kjaer, Krunic, Leao, Tatarusanu, Mirante, Origi, Messias, Pobega, Rebic, Saelemakers, Tomori, Tonali, Thiaw.

Daftar B: Nava, Jungdal, Paloschi, Coubis, Bozzolan, Bartesaghi, Bakoune, Zeroli, Gala, Foglio, El Hilali, Longhi, Alesi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement