Senin 06 Feb 2023 21:23 WIB

Ungkapan Kebahagiaan Ronaldo Saat Rayakan Ulang Tahun Ke-38

Sejumlah klub yang pernah dibela Ronaldo juga mengunggah ucapan selamat ulang tahun.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
 Bintang Al Nassr Club, Cristiano Ronaldo, bersama keluarga kecilnya.
Foto: AP/Courtesy of Al Nassr Club via AP
Bintang Al Nassr Club, Cristiano Ronaldo, bersama keluarga kecilnya.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Cristiano Ronaldo tepat menginjak usia 38 tahun pada Ahad, 5 Februari 2023. Dalam salah satu unggahan di akun Instagram-nya, pengoleksi lima gelar pemain terbaik dunia (Ballon d'Or) itu terlihat merayakan ulang tahun dengan sederhana dan ditemani oleh teman dekat dan keluarga.

Dalam unggahan yang sama, pemain bintang yang kini membela klub asal Arab Saudi, Al Nassr, itu juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang menyampaikan ucapan selamat kepada dirinya. Pun dengan ungkapan rasa sykur dan kebahagian Ronaldo ditemani teman dekat dan keluarganya.

Baca Juga

''Terima kasih kepada semua orang atas pesan selamat ulang tahun. Merasa begitu bersyukur bisa menghabiskan hari bersama keluarga saya dan teman-teman,'' tulis Ronaldo dalam unggahan tersebut seperti dilansir Sports Keeda, Senin (6/2/2023).

Hingga Senin (6/2/2023) malam WIB, unggahan Ronaldo itu disukai sebanyak 13 juta pengguna Instagram. Di platform media sosial tersebut, Ronaldo telah memecahkan rekor tersendiri. Akun resmi Ronaldo merupakan akun dengan jumlah pengikut terbanyak di Instagram hingga mencapai 535 juta pengikut.

Sejumlah klub yang pernah dibela sempat mengunggah ucapan selamat ulang tahun kepada bintang asal Portugal tersebut. Mulai dari Juventus hingga Mannchester United sempat mengucapkan selama ulang tahun buat Ronaldo via unggahan di akun media sosial resmi klub tersebut.

Bahkan, klub pertama Ronaldo, Sporting Lisbon, mengirimkan kado khusus buat mantan bintang Real Madrid tersebut. Hadiah tersebut berupa sebuah kotak lengkap dengan wajah Ronaldo dengan latar belakang warna hijau, warna jersey Sporting Lisbon.

Hadiah yang disebut Cristiano Ronaldo Box itu berisi replika jersey yang dikenakan Ronaldo saat masih memperkuat Sporting Lisbon. Begitu pula dengan sejumlah memorabilia saat Ronaldo masih mengenakan seragam Sporting Lisbon.

Tidak hanya itu, Cristiano Ronaldo Box itu juga diluncurkan guna memperingati debut Ronaldo bersama Sporting Lisbon, tepatnya 21 tahun lalu. Atau saat Ronaldo tampil sebagai pemain pengganti Sporting menghadapi Inter Milan di putaran ketiga Liga Champions pada 14 Agustus 2002 silam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement