Rabu 08 Feb 2023 16:36 WIB

Ten Hag Perkirakan Antony tak Akan Absen Lama Bela MU

Antony melewatkan lima pertandingan terakhir MU sebelum Piala Dunia.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Winger Manchester United Antony
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Winger Manchester United Antony

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag mengatakan pemain sayapnya Antony diperkirakan tak akan absen lama. Ten Hag tak tersedia karena cedera saat MU menjamu Leeds United, di Stadion Old Trafford, Kamis (9/2/2023) dini hari WIB.

Antony melewatkan lima pertandingan terakhir MU sebelum Piala Dunia dan telah bermain untuk 13 pertandingan setelah turnamen di Qatar. Meski Ten Hag memperkirakan  Antony tak akan absen lama, tapi ia enggan memastikan karena masih harus menunggu perkembangan dari dokter.

Baca Juga

"Ada seusatu di kakinya, tapi saya tidak bisa menjelaskannya. Anda akan mengerti itu," katanya dilansir dari Manchester Evening News, Rabu (8/2/2023).

Setan Merah juga dipastikan tanpa tiga gelandangnya yakni Casemiro, Christian Eriksen dan Scott McTominay karena cedera. Eriksen absen paling awal hingga April karena cedera pergelangan kaki. Untuk menutup celah tersebut MU meminjam Marcel Sabitzer dari Bayern Munich pekan lalu.

Sabitzer, yang bermain dari bangku cadangan dalam kemenangan akhir pekan atas Crystal Palace, bisa melakukan debut penuhnya melawan Leeds tetapi Ten Hag diyakini menginginkan tambahan lini tengah permanen di musim panas.

"Saya pikir rencana musim panas, kami memiliki gagasan untuk jangka panjang dan Anda juga melihat dua atau tiga jendela ke depan. Jadi kita punya rencana jangka panjang itu," ujarnya.

Namun Ten Hag mengatakan tetap harus meninjau kembali rencana itu setiap saat sesuai perkembangan. Ten Hag masih belum terbuka ketika ditanya mengikat kontrak jangka panjang antara De Gea, Diogo Dalot atau Alejandro Garnacho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement