Jumat 10 Feb 2023 09:06 WIB

Perpanjangan Kontrak Giroud Bersama Milan Belum Jelas

Giroud meminta kenaikan gaji untuk kontribusinya yang signifikan untuk AC Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Olivier Giroud dari AC Milan
Foto: AP/Luca Bruno
Olivier Giroud dari AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Salah satu perwakilan Olivier Giroud memberi pernyataan ragu usai bertemu pihak AC Milan terkait pembahasan kontrak baru untuk sang penyerang.

"Kita lihat saja nanti. Kami dekat dan jauh pada saat yang sama," kata perwakilan sang pemain kepada Calciomercato dikutip Football Italia, Jumat (10/2/2023).

Baca Juga

Kontrak penyerang 36 tahun dengan i Rossoneri akan berakhir pada pada 30 Juni mendatang. Manajemen Milan berencana ingin memperpanjang masa kerja Giroud di Stadion San Siro.

Keberadaan Giroud di lini serang i Diavolo Rosso membuat daya dobrak Milan semakin tajam. Ia bahkan sukses mematahkan kutukan nomor 9, setelah terakhir kali moncer digunakan oleh Filippo Inzaghi.

Namun ketika kedua belah pihak bertemu untuk mencoba membahas ketentuan kontrak baru. Salah satu agen Giroud memberikan komentar samar ketika meninggalkan Casa Milan.

Pernyataan itu cukup membingungkan lantaran ia menjelaskan secara tersirat tentang masa depan pesepak bola asal Prancis di klub pemilik tujuh gelar Liga Champions.

"Untuk mencetak gol terkadang Anda hanya membutuhkan lima sentimeter, Anda masuk atau keluar. Anda tidak pernah tahu. Saya tak tahu, karena mereka yang memutuskan," sambung pernyataan tersebut.

Giroud mendapatkan upah sekitar 3,5 juta euro per musim dan dilaporkan meminta kenaikan gaji 4 juta euro per musim. Eks pemain Arsenal telah membuktikan dirinya sebagai pemain yang dapat diandalkan lantaran sukses membawa Milan meraih Scudetto ke-19 musim lalu.

Semenjak kedatangannya pada Juli 2021, Giroud total sudah mencetak 24 gol dalam 65 penampilan. Sedangkan musim ini ia mencetak 10 gol dalam 27 partai di semua kompetisi.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement