Rabu 15 Feb 2023 11:19 WIB

Messi dan Neymar Sampaikan Permohonan Maaf kepada Suporter PSG

PSG harus mengalahkan Muenchen di Allianz Arena.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Duet penyerang Paris Saint-Germain Neymar dan Lionel Messi.
Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
Duet penyerang Paris Saint-Germain Neymar dan Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Dua bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi dan Neymar menyampaikan permintaan maaf kepada suporter setelah kalah dari Bayern Munchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Rabu (15/2) dini hari WIB. PSG kalah 1-0 oleh gol Kingsley Coman.

Ini malam yang mungkin sulit dilupakan oleh PSG karena mereka berjuang keras mengimbangi agresvitas permainan Munchen. Kylian Mbappe sampai dimainkan meskipun belum pulih 100 persen dari cedera. Namun akhirnya gawang mereka bobol akibat kesalahan penjaga gawang Gianluigi Donnarumma yang tidak lengket menangkap tembakan Coman.

Baca Juga

Dengan kekalahan tersebut, PSG harus mengalahkan Muenchen di Allianz Arena pada Kamis (9/2/2023) mendatang pada leg kedua jika ingin lolos ke perempat final. Para pemain PSG mengakui penampilannya buruk. Dilansir dari Daily Mail, Messi dan Neymar memimpin rekan-rekannya menuju ultras klub untuk meminta maaf dan mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka.

Para suporter tetap bernyanyi memberikan semangat sepanjang pertandingan terlepas dari hasil akhir yang didapatkan dan para pemain kekurangan energi. Permintaan maaf tersebut juga bukan yang pertama kalinya dilakukan pemain PSG pada 2023. Akhir pekan kemarin Presnel Kimpembe berbicara kepada penggemar setelah kalah 3-1 dari AS Monaco.

“Di lapangan, itu tidak masuk akal, kami tahu. Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah terima kasih telah datang. Sekarang, jangan biarkan kami pergi, kami masih membutuhkan kalian. Kami akan melakukan remobilisasi di ruang ganti, melakukan hal-hal dengan benar dan kami akan bergerak pada hari Selasa,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement