Ahad 26 Feb 2023 02:49 WIB

Antony Sesumbar Bakal Persembahkan Banyak Gelar untuk MU

MU akan berlaga di final Piala Carabao melawan Newcastle.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Pemain Manchester United  Antony
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Pemain Manchester United Antony

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penyerang Manchester United (MU) Antony sesumbar dapat berperan penting dalam membawa MU kembali ke puncak kejayaan dengan mempersembahkan deretan trofi bergengsi ke klub.

"Ketika saya datang, saya mengatakan MU klub besar dan kami akan mengembalikan klub ini ke tempat semestinya, berjuang untuk memenangkan gelar," kata Antony menegaskan kepada MUTV dikutip Sportsmole, Ahad (26/2/2023).

Baca Juga

Pernyataan Antony disampaikan setelah ia menjadi pahlawan dalam kemenangan MU 2-1 atas Barcelona pada leg kedua babak play-off 16 besar Liga Europa. Hasilnya, klub memastikan tiket lolos ke fase selanjutnya.

MU juga masih berpeluang untuk menyabet rentetan gelar bergengsi mengingat armada Erik ten Hag masih bergelut di empat kompetisi berbeda seperti Liga Europa, Liga Primer Inggris, Piala FA dan Piala Liga Inggris (Piala Carabao).

Antony mengaku, selain membantu MU kembali ke puncak kejayaan. Ia juga bermimpi untuk bisa menghadirkan gelar pada musim pertamanya bersama Setan Merah.

"Ini seperti mimpi yang bisa menjadi kenyataan pada musim pertama, jika kami bisa memenangkan trofi. Saya harap saya bisa mempertahankan ini," sambung pesepak bola asal Brasil.

Mimpi pemain berusia 23 tahun bakal segera terlaksana. Sebab, MU tengah bersiap menghadapi Newcastle United pada final Piala Carabao di Stadion Wembley, London, Ahad (26/2/2023) malam WIB.

Apabila diberikan kepercayaan kembali oleh Ten Hag untuk turun di atas lapangan. Pemain berkaki kidal tersebut bakal menyajikan penampilan terbaiknya demi bisa mengangkat titel pertama bareng MU.

"Final pertama Anda di musim pertama akan selalu menjadi istimewa. Kami harus selalu berjuang untuk klub dan juga fan," kata dia.

Antony didatangkan MU dari klub Belanda Ajax Amsterdam pada musim panas 2022 dengan harga senilai 85 juta pounds.

Bersama Lisandro Martinez, Tyler Mallacia, Casemiro, Marcel Sabitzer, Antony merupakan bagian dari proyek jangka panjang ahli taktik Erik ten Hag di klub pemilik 20 gelar Liga Primer tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement