Kamis 16 Mar 2023 00:05 WIB

Ini Prediksi Susunan Pemain Sang Capolista Serie A Vs Eintracht Frankfurt

Napoli sedang gagah perkasa musim ini.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Napoli Luciano Spalletti. Spaletti akan memimpin pasukannya melawan Eintracht Franfurkt beberapa saat lagi.
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNINI
Pelatih Napoli Luciano Spalletti. Spaletti akan memimpin pasukannya melawan Eintracht Franfurkt beberapa saat lagi.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Napoli tampak siap menjamu Eintracht Frankfurt pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Diego Maradona, Kamis (15/3/2023) dini hari WIB. Hanya satu pemain Partenopei yakni Giacomo Raspadori yang akan absen. Sang Capolista Serie A unggul agregat 2-0 berkat kemenangan di leg pertama.

Keunggulan tersebut membuat mereka berpeluang besar melaju ke babak perempat final. Performa tim yang bagus dan bermain di kandang sendiri menjadi alasan mereka layak difavoritkan melangkah ke babak berikutnya.

Baca Juga

Pelatih Napoli Luciano Spalletti mendapatkan kabar baik jelang pertandingan. Alex Maret, Kim dan Hirving Lozano telaj kembali. Sang pelatih hanya memiliki dua keraguan dalam memilih Mario Rui atau Matias Olivera di bek kiri dan Lozano atau Matteo Politano di sayap kanan.

Napoli mencetak setidaknya tiga gol di setiap pertandingan kandang Liga Champions musim ini namun dalam sejarah klub mereka tak pernah lolos ke babak perempat final. Napoli juga tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir Liga Champions yang dimainkan di kandang dengan delapan kemenangan dan tiga kali seri.

Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia diperkirakan akan dipasang di depan. Dengan catatan empat assist di Liga Champions musim ini, pemain internasional Georgia itu telah mencetak rekor sebagai pemain Napoli di kompetisi tersebut. Dia juga telah menciptakan 16 peluang mencetak gol, lebih banyak dari rekan setim lainnya.

Adapun Eintracht melakukan perjalanan ke Napoli tanpa Éric Junior Dina Ebimbe dan Jesper Lindstrøm. Sementara Randal Kolo Muani dikeluarkan dari lapangan pada pertandingan sebelumnya sehingga tidak bisa bermain. Suporter Eintracht tidak diperbolehkan masuk ke dalam Stadio Maradona malam ini karena alasan keamanan.

 

Berikut perkiraan susunan pemain Napoli Vs Eintracht Frankfurt dilansir dari football Italia:

Napoli (4-3-3): Alex Meret, Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Kim Min-jae, Mario Rui, Andre-Frank Zambo Anguissa, Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski, Matteo Politano, Victor Osimhen, Khvicha Kvaratskhelia.

 

Eintracht Frankfurt (3-4-2-1): Kevin Trapp, Lucas Silva Melo (Tuta), Kristijan Jakic, Evan Ndicka, Ansgar Knauff, Sebastian Rode, Djibril Sow, Philipp Maks, Mario Gotze, Daichi Kamada, Rafael Santos Borre.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement