Ahad 26 Mar 2023 22:24 WIB

Susunan Pemain Inggris Vs Ukraina, Harry Kane Pimpin Lini Serang The Three Lions

Inggris menargetkan kemenangan kedua di Grup C Kualifikasi Euro 2024.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Harry Kane akan memimpin lini serang timnas Inggris melawan Ukraina pada laga Grup C kualifikasi Euro 2024.
Foto: AP/Francisco Seco
Harry Kane akan memimpin lini serang timnas Inggris melawan Ukraina pada laga Grup C kualifikasi Euro 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inggris akan menjamu Ukraina pada laga lanjutan kualifikasi Grup C Euro 2024 di Stadion Wembley, Ahad (26/3/2023) pukul 23.00 WIB. The Three Lions ingin melanjutkan tren positif mereka setelah sebelumnya berhasil membungkam juara bertahan Piala Eropa Italia dengan skor 2-1.

Pelatih Gareth Southgate memiliki harapan besar terhadap kemampuan anak-anak asuhnya untuk bisa menutup laga ini dengan kemenangan. Target untuk bisa mengakhiri putaran kedua penyisihan Grup C sebagai pemuncak grup digaungkan oleh mantan pelatih Middlesbrough tersebut. 

Baca Juga

Demi mencapai targetnya tersebut, Southgate tak ragu-ragu untuk menurunkan skuad terbaiknya sejak menit awal pertandingan, minus Phil Foden yang harus menjalani operasi usus buntu.

Jordan Pickford kembali bermain sebagai starter di bawah mistar gawang Inggris. Sementara di lini pertahanan, ada sedikit perubahan setelah Luke Shaw terkena akumulasi kartu, di mana posisinya akan diisi oleh Chilwell.

Harry Kane akan memimpin lini serang. "Ini akan menjadi malam yang spesial. Saya akan membawa istri dan anak-anak saya untuk berfoto bersama. Kami memiliki pertandingan penting jadi saya mencoba untuk tidak terlalu memikirkannya," kata dia dikutip dari BBC.

Susunan pemain Inggris vs Ukraina

 

Inggris (4-3-3): Jordan Pickford (kiper); Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire, Ben Chilwell; Declan Rice, Jordan Henderson, Jude Bellingham; Bukayo Saka, Harry Kane, James Maddison

Ukraina (4-3-3): Aanatoliy Trubin (kiper); Vitaliy Mykolenko, Mykola Matviyenko, Oleksandr Svatok, Oleksandr Karavayev; Oleksandr Zinchenko, Taras Stepanenko, Heorhiy Sudakov; Mykhailo Mudryk, Roman Yaremchuk, Ruslan Malinovskyi

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement