Selasa 11 Apr 2023 23:55 WIB

Pertandingan Liga Primer Inggris Arsenal Vs Chelsea Dijadwal Ulang karena Alasan Keamanan

Laga Arsenal vs Chelsea diundur dari 29 April menjadi 2 Mei.

Laga Arsenal vs Chelsea (ilustrasi).
Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Laga Arsenal vs Chelsea (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertandingan kandang pemuncak klasemen Arsenal melawan Chelsea telah ditunda hingga 2 Mei karena masalah keamanan, demikian pernyataan Liga Primer Inggris pada Selasa (11/4/2023). Pertandingan tersebut dijadwalkan akan dimainkan pada Sabtu, 29 April di Stadion Emirates.

"Penjadwalan awal pertandingan ini telah disetujui dalam pertemuan Safety Advisory Group (SAG) pada Februari lalu," kata Premier League dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga

"Namun, Kepolisian Metropolitan kini telah merevisi posisinya terkait waktu kick-off dan meminta pertemuan SAG lebih lanjut yang menentukan pertandingan harus dijadwalkan ulang."

Arsenal, yang akan bertanding melawan tim peringkat kedua Manchester City pada 26 April, akan memiliki jeda lima hari setelah pertandingan di puncak klasemen sebelum mereka menghadapi rival London, Chelsea.

"Setelah berupaya mencari solusi dengan Kepolisian Metropolitan, kami sangat kecewa dengan dampak dan gangguan yang ditimbulkan oleh perubahan jadwal ini terhadap para pendukung kami," kata Arsenal dalam sebuah pernyataan.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement