Rabu 12 Apr 2023 20:33 WIB

Barcelona Sodorkan Perpanjangan Kontrak untuk Xavi Hernandez

Xavi baru akan mendiskusikan masa depannya di akhir musim.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez.
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Manajemen Barcelona telah mengajukan tawaran kontrak baru selama dua tahun untuk pelatih Xavi Hernandez. Kontrak Xavi Hernandez saat ini berjalan hingga Juni 2024, sementara niat klub raksasa Katalan itu adalah memperpanjang masa kerja hingga 2026.

Jurnalis sepak bola Achraf Ben Ayad dari Marca dikutip Tribal Football, Rabu (12/4/2023), melaporkan ada komunikasi antara kedua belah pihak ketika eksekutif Barcelona dan agen Xavi membahas persyaratan kontrak.

Baca Juga

Sebelumnya, Xavi menyatakan baru akan mendiskusikan masa depannya di akhir musim, mengingat saat ini fokus Barcelona adalah finish di peringkat pertama klasemen La Liga Spanyol 2022/2023.

Barca saat ini menempati posisi pertama klasemen La Liga Spanyol dengan perolehan 72 poin unggul 13 poin dari Real Madrid di kursi kedua. Peluang Los Azulgrana untuk menjuarai titel Liga Spanyol terbuka lebar dengan syarat mampu mengamankan hasil baik di sisa 10 laga terakhir.

Entrenador berusia 43 tahun itu sudah mengantongi gelar Supercoppa Spanyol dan berambisi mengemas titel La Liga untuk menutup musim dengan positif.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement