Sabtu 15 Apr 2023 14:12 WIB

10 Fakta yang Terekam Jelang Duel Chelsea Vs Brighton di Stamford Bridge

Chelsea tak terkalahkan dalam lima partai kandang terakhir kontra Brighton.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih sementara Chelsea, Frank Lampard.
Foto: EPA-EFE/Chema Moya
Pelatih sementara Chelsea, Frank Lampard.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Setelah meraih hasil buruk di Eropa, Chelsea FC mengalihkan fokus ke ranah domestik. The Blues akan bertemu Brighton and Hove Albion dalam lanjutan Liga Primer Inggris musim 2022/2023.

Skuad polesan Frank Lampard bertindak sebagai tuan rumah. Partai tersebut berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (15/4/2023) malam WIB. Dikutip dari berbagai sumber, berikut 10 data dan fakta yang terekam jelang pertandingan ini.

Baca Juga

1.  Chelsea gagal mencetak gol dalam tiga partai terakhir di pentas Liga Primer.

2.  Chelsea gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir di berbagai ajang.

3.  Chelsea tak pernah menang dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Sebanyak tiga di antaranya, berujung kekalahan.

4.  Chelsea tak terkalahkan dalam lima partai kandang terakhir, kontra Brighton and Hove Albiob, di semua ajang.

5.  Chelsea hanya meraih tiga kemenangan dalam 14 partai terakhir di berbagai kompetisi. Selebihnya, the Blues enam kali tumbang, dan mendapatkan lima hasil imbang, selama periode tersebut.

6.  Chelsea tidak pernah menang dalam empat pertemuan terakhir melawan Brighton di liga domestik. Sebanyak tiga di antaranya, berkesudahan imbang.

7.  Chelsea tak pernah menang dalam empat partai terakhir pada ajang Liga Primer Inggris. Selama periode tersebut, the Blues merasakan kekalahan dan bermain imbang, masing-masing di dua pertandingan.

8.  Chelsea hanya sekali meraih kemenangan dalam enam partai kandang terakhir di pentas Liga Primer. Selebihnya the Blues merasakan dua kekalahan, dan tiga duel lainnya, berkesudahan imbang.

9.  Brighton and Hove Albion hanya sekali merasakan kekalahan dalam delapan partai terakhir di berbagai ajang. Selama periode tersebut, Brighton mengoleksi lima kemenangan dan mendapat dua hasil imbang.

10. Brighton hanya dua kali mengalami kekalahan dalam 12 partai terakhir di liga domestik. Selebihnya the Seagulls mengoleksi enam kemenangan dan mendapat empat hasil imbang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement