Jumat 05 May 2023 05:30 WIB

Cari Pengganti Harry Maguire, MU Kerja Sama dengan Agen Bruno Fernandes

MU sedang mencari bek tengah baru dan sedang tertuju pada Goncalo Inacio.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Bek tengah Sporting Goncalo Inacio yang menjadi incaran Manchester United pada bursa transfer musim panas 2023.
Foto: AP Photo/Armando Franca
Bek tengah Sporting Goncalo Inacio yang menjadi incaran Manchester United pada bursa transfer musim panas 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) disebut-sebut tengah bekerja sama dengan agen bintang tim utama Bruno Fernandes akhir-akhir ini. Iblis Merah ingin mencari pengganti bek Harry Maguire di musim panas nanti.

Maguire dihormati oleh sang pelatih MU Erik ten Hag, namun Maguire mungkin menginginkan tampil secara reguler dan dapat meninggalkan Man United saat musim ini berakhir.

Baca Juga

Menurut O Jogo di Portugal, dilansir Tribal Football, Jumat (5/5/2023), Man United sedang mencari bek tengah baru yang membuat klub itu tertuju pada Goncalo Inacio.

Pemain yang terakhir ini memiliki agen yang sama dengan Fernandes, Miguel Pinho, yang mungkin memberi Man United keunggulan dalam negosiasi. Pemain berusia 21 tahun itu telah tampil 29 kali musim ini untuk Sporting.

Lini pertahanan tim yang bermarkas di Old Trafford ini memang kerap bermasalah. Dalam laga yang baru saja berakhir, MU menelan kekalahan 0-1 dari Brighton yang membuatnya gagal menggeser Newcastle United di posisi tiga klasemen Liga Primer Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement