Jumat 26 May 2023 13:53 WIB

Arsenal Dilaporkan Tertarik Gaet Striker Torino

Sanabrina sejatinya sudah menjadi incaran Arsenal sejak 2013.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Striker Torino, Antonio Sanabria, yang diminati klub Inggris, Arsenal.
Foto: Claudio Grassi/LaPresse via AP
Striker Torino, Antonio Sanabria, yang diminati klub Inggris, Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal dilaporkan tertarik mengontrak striker Torino, Antonio Sanabria, sebagai upaya memperkuat opsi lini serang musim depan. Sanabrina sejatinya sudah menjadi incaran the Gunners sejak 2013 saat Arsenal masih dilatih Arsene Wenger.

Pemain Uruguay itu mencetak 12 gol dan tiga assist dalam 31 penampilan di Serie A Liga Italia musim ini. Catatan itu adalah yang tertinggi dalam kariernya.

Baca Juga

Dailymail dilansir dari Sportsmole, Jumat (26/5/2023), melaporkan, Arsenal menghidupkan kembali keinginan merekrut pemain 27 tahun tersebut. The Gunners tertarik setelah melihat penampilan mengesankannya bersama pasukan Ivan Juric.

Sanabria dibutuhkan untuk mendukung Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah di lini depan. Torino diperkirakan akan mengizinkan Sanabria meninggalkan klub dengan bayaran 21,6 juta poundsterling. Arsenal akan memandang angka tersebut cukup rendah.

Namun, laporan tersebut menambahkan bahwa Arsenal memiliki saingan dalam mendapatkan tanda tangan Sanabria. Peraih scudetto Napoli dan AC Milan juga tertarik mendatangkan Sanabria musim panas ini.

Sanabria mencetak gol saat melawan finalis Liga Konferensi Eropa, Fiorentina, akhir pekan lalu. Ia akan menjadi jimat lagi bagi Torino ketika menghadapi Spezia di laga berikutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement