Kamis 01 Jun 2023 05:54 WIB

Inter Milan Incar Bek Senior Real Madrid Ini

Nancho menjadi bagian dari Real Madrid sejak 2001.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, yang diminati Inter Milan.
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, yang diminati Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Inter Milan dilaporkan mengincar bek Real Madrid, Nacho Fernandez, untuk menggantikan Milan Skriniar yang akan pergi. Skriniar akan bergabung dengan raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) akhir musim ini.

Nacho yang menghabiskan hampir seluruh kariernya bersama Madrid, kontraknya akan habis pada musim panas ini. Dia dilaporkan akan meninggalkan Ibu Kota Spanyol setelah kontraknya habis. Nacho salah satu pemain terlama di Madrid. Ia menjadi bagian dari klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu pada 2001.

Baca Juga

Nacho mencatatkan riwayat yang bagus selama berseragam Madrid. Ia menjalani 308 penampilan di semua kompetisi dan mempersembahkan lima gelar Liga Champions, dua trofi Copa del Rey, dan gelar La Liga.

Pemain internasional Spanyol tersebut mampu bermain sebagai bek sayap dan posisi bek manapun. Namun ia lebih akrab berposisi sebagai bek tengah. Sebelumnya, ia dikaitkan dengan kepindahannya ke AS Roma. Villarreal juga dikaitkan dengan Nacho dalam beberapa pekan terakhir.

Namun Marca, dilansir dari Football Italia, Rabu (31/5/2023), melaporkan bahwa Nerazzuri telah menghubungi perwakilan Nacho untuk mengajukan penawaran kontrak tiga tahun. Itu artinya Nacho akan berseragam Inter hingga musim panas 2026.

Tetapi Marca juga melaporkan, Nacho masih terbuka memperpanjang kontrak bersama Los Blancos bersama Luka Modric, Toni Kroos, dan Karim Benzema. Masa depan Nacho akan dievaluasi oleh klub dalam sepekan ke depan.

Inter butuh skuad yang lebih kuat untuk musim depan demi bisa meraih gelar scudetto lagi. Musim ini hasil yang diraih Inter tidak cukup buruk. Selain merengkuh Coppa Italia dan Piala Super Coppa Italia, Inter juga akan tampil di final Liga Champions melawan Manchester City.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement