Jumat 02 Jun 2023 20:41 WIB

Arema FC Mencari Lawan Uji Coba, Tunggu Jawaban Persija Jakarta

Arema FC sebelumnya berencana untuk melakukan uji coba melawan Bhayangkara FC.

Arema FC
Foto:

Selain itu, Arema FC juga berencana untuk melakoni laga uji coba melawan Madura United. Pertandingan uji coba yang akan dilakoni Arema FC tersebut sesuai dengan masukan dari pelatih Arema FC, I Putu Gede Swi Santoso.

"Kemarin kita mau uji coba lawan Bhayangkara. Tapi, karena Bhayangkara harus ke Yogyakarta, kita tunda dulu, bisa jadi kita ke sana. Coach Putu sudah bicara dengan saya, (mungkin) ke Madura atau Yogyakarta," ujarnya.

Dalam menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Arema FC tengah melakukan perombakan skuad. Setidaknya ada 12 nama baru, termasuk pemain asing yang telah bergabung dengan klub yang berusia 35 tahun tersebut.

Arema FC telah memastikan tiga pemain asing bergabung pada klub asuhan pelatih I Putu Gede Swi Santoso tersebut. Tiga nama baru itu adalah Charles Lokolingoy asal Australia, Ichaka Diarra asal Mali dan Gustavo Almeida asal Brasil.

Selain itu, Arema FC telah memperkenalkan sembilan orang pemain lokal baru. Yakni Flabio Soares, Hamdi Sula, Samuel Balinsa, Rifad Marabessy, Rendra Teddy, Fardan Harahap, Gufroni Al Ma'ruf, Dicky Agung Setiawan dan Samsudin.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement