Kamis 08 Jun 2023 11:20 WIB

Kevin Durant dan Giannis Antetokounmpo tak Sabar Lihat Aksi Messi di MLS

Durant dan Antetokounmpo sama-sama mengagumi Messi.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Lionel Messi dari Paris Saint Germain
Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
Lionel Messi dari Paris Saint Germain

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Bintang Phoenix Suns Kevin Durant dan andalan Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo bersemangat mendengar informasi terbaru mengenai Lionel Messi. Nama yang disebut terakhir, akan menuju Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat.

Messi memutuskan bergabung dengan Inter Miami. Kesepatan akan segera tercapai. Setelahnya ada pengumuman resmi.

Baca Juga

Sambil menunggu finalisasi kesepakatan tersebut, dua bintang basket NBA itu menuliskan kesan mereka lewat media sosial. Keduanya tak sabar menantikan pesepak bola terhebat di generasi ini menuju AS.

"Selamat datang di MLS Messi, sampai jumpa di Nashville," tulis Antetokounmpo di Twitter-nya sambil menambahkan emotikon api dan roket, Kamis (8/6/2023).

 

Inter Miami bermain di konferensi yang sama dengan Nashville SC. Itu memudahkan Giannis untuk menonton aksi Messi. Hal serupa dikatakan Durant.

"Selamat datang Messi, ayo kita mulai," tulis Power Forward Suns itu di twitternya.

Durant berada di dekat Philadelpia Union. The Union juga bermain di wilayah timur. Peluang bintang basket itu menonton La Pulga terbuka lebar.

Messi memasuki musim terakhir di Paris Saint Germain. Kedua kubu bersepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama. Setelah Juni 2023, peraih tujuh Ballon d'Or itu berstatus agen bebas.

Sejumlah peminat memanfaatkan momentum ini. Awalnya, ia dirumorkan akan balik lagi ke Barcelona. Lalu muncul Al-Hilal dengan kekuatan uangnya.

Rupanya Inter Miami turut bergerilya. Klub yang sebagian sahamnya dimiliki David Beckham itu, kandidat terkuat calon pemilik Messi. Bahkan, pihak MLS sudah mengeklaim terjadinya kesepakatan ini.

"Kami senang Lionel Messi telah menyatakan berniat untuk bergabung dengan Inter Miami dan Major League Soccer pada musim panas ini," demikian pernyataan MLS.

Masih ada tahapan yang dilalui untuk menyelesaikan kesepakatan formal. Setelahnya akan ada pengumuman lanjutan.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement