Kamis 15 Jun 2023 15:13 WIB

Fan MU Gunakan Video Lama Bruno Fernandes untuk Bujuk Arda Guler ke Old Trafford

Bruno Fernandes pernah menyapa Arda Guler lewat pesan video.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Pemain muda Fenerbahce Arda Guler diminai Manchester United (MU).
Foto: EPA-EFE/Lukasz Gagulski
Pemain muda Fenerbahce Arda Guler diminai Manchester United (MU).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pesan lama Bruno Fernandes dalam bentuk video kepada pemain muda Fenerbahce, Arda Guler dapat membuka harapan Manchester United merekrutnya. Pemain berusia 18 tahun itu kini menjadi rebutan banyak klub Eropa berkat penampilan luar biasanya bersama Fenerbahce.

Beroperasi sebagai playmaker, Guler mencetak enam gol dan empat assist dalam 33 penampilan musim ini. Ini catatan statistik yang mengesankan untuk ukuran pemain semuda Guler. MU tertarik mendatangkan Guler yang memiliki klausul pelepasan 15 juta Poundsterling.

Baca Juga

Penggemar MU turut bergerilya secara online agar Guler tertarik merapat ke Old Trafford, salah satunya memanfaatkan pesan lama Fernandes kepada Guler melalui video. Dalam video tersebut, Fernandes menyapa Guler dan mendoakan yang terbaik.

"Saya harap Anda akan menikmatinya dengan pelatih Portugis, bahkan lebih dengan Marcio [Sampaio, asisten pelatih Jesus]. Bahkan jika dia bukan pelatih kebugaran terhebat yang akan Anda miliki dalam karier Anda, tetapi setidaknya dia pria yang baik,” kata Fernandes dalam pesannya, dilansir dari Mirror, Kamis (15/6/2023).

Fernandes kenal dekat dengan pelatih Fenerbahce, Jorge Jesus yang pernah bekerja sama saat di Sporting Lisbon. Dengan Guler ada di bawah asuhan Jesus maka Fernandes memberikan pesan kepada sang pemain awal musim lalu.

"Saya harap Anda menikmatinya, saya berharap yang terbaik untuk Anda musim ini. Saya harap Anda bisa mendapatkan banyak, banyak pertandingan dan trofi dengan pelatih top yang Anda miliki musim ini dan nikmati,” kata Fernandes.

Video tersebut mendapatkan tanggapan dari penggemar MU yang memohon agar Guler pindah ke Old Trafford. Kontrak Guler akan berlangsung musim panas 2025. 

Fenerbahce akan melakukan segala upaya untuk mempertahankan aset berharganya tersebut. Namun kepindahan Guler tampaknya sulit dibendung mengingat banyak klub yang tertarik.

Pelatih MU Erik ten Hag mengincar perbaikan di lini tengah. Sejumlah nama masuk daftar incaran Ten Hag, salah satunya gelandang Mason Mount yang menjadi prioritas di posisi tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement