Kamis 15 Jun 2023 18:17 WIB

Bellingham Tegaskan Gabung Los Blancos Bukan karena Uang: Real Madrid Klub Terhebat!

Bellingham menjalani tes medis di RS Universitario Sanitas La Moraleja.

Jude Bellingham akan mengenakan seragam nomor 5 di Real Madrid.
Foto: Twitter Real Madrid
Jude Bellingham akan mengenakan seragam nomor 5 di Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jude Bellingham resmi diperkenalkan kepada awak media di Kompleks Latihan Real Madrid, Valdebebas, Kamis (15/6/2023) petang WIB. Sebelum diperkenalkan sebagai penggawa baru Los Blanmcos, Bellingham menjalani tes medis di RS Universitario Sanitas La Moraleja. Jude Bellingham menjalani tes tersebut dengan baik.

Ia mengatakan, hari ini merupakan hari yang paling membanggakan dalam hidupnya. Sebab, ia resmi bergabung dan diperkenalkan kepada publik lewat media sebagai pemain Madrid.

Baca Juga

"Ada banyak pihak yang harus saya ucapkan terima kasih karena telah membawa saya ke titik ini: Borussia Dortmund, Birmingham City, orang-orang yang bekerja di sana. Juga para bos di sini, Presiden, dan tentu saja yang paling penting keluarga saya, atas dukungan mereka dan membuat kesepakatan ini semudah mungkin. Jadi terima kasih banyak dan akhirnya 'Hala Madrid' [ayo Madrid]," kata Bellingham dalam konferensi pers, dikutip dari BBC.

Jude Bellingham mengungkapkan alasannya bergabung dengan Real Madrid bukan karena uang. Menurut dia, uang bukanlah sesuatu yang penting baginya. 

"Saya sama sekali tidak memikirkan uang saat membuat keputusan-keputusan seperti ini. Tidak pernah dan tidak akan pernah. Saya bermain sepak bola karena cinta," tegasnya.

Ia mengaku berbicara dengan orang-orang ketika diberi izin oleh Borussia Dortmund. Ia menyukai perasaan yang ia dapatkan dari Madrid dan tidak bisa menyembunyikannya.

"Saya mengatakan kepada mereka kurang lebih apa yang saya rasakan tentang klub dan setelah saya membuat keputusan, saya ingin semuanya terjadi dengan cepat. Ini bukan masalah tim-tim lain buruk atau mereka tidak bagus, hanya saja, bagi saya, Madrid adalah yang terhebat," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement