Kamis 29 Jun 2023 00:23 WIB

Persija Pastikan Jamu PSM di GBK pada Ahad, 2 Juli 2023

Sempat beredar info, laga Persija vs PSM Makassar mengalami penundaan.

Pesepak bola Persija Jakarta Hasamu Yama (tengah) berusaha menghadang pemain Ratchaburi FC Alvin Mateus (kiri) pada laga persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jabar, Ahad (25/6/2023).
Foto: Antara/Galih Pradipta
Pesepak bola Persija Jakarta Hasamu Yama (tengah) berusaha menghadang pemain Ratchaburi FC Alvin Mateus (kiri) pada laga persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jabar, Ahad (25/6/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta memastikan bakal menjamu PSM Makassar dalam pertandingan pekan pertama BRI Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Ahad, 2 Juli pukul 19.00 WIB. Presiden Persija Mohamad Prapanca bersyukur karena tim Macan Kemayoran dapat kembali tampil di stadion berkapasitas sekitar 78.000 kursi itu.

"Alhamdulillah Persija bisa berkandang di GBK saat menjamu PSM. Seluruh elemen Persija dan suporter kami, the Jakmania, tentu sangat antusias menyambut laga tersebut. Suatu kebanggaan bisa berkandang di GBK," kata Mohamad Prapanca dilansir dari keterangan resmi, Rabu (28/6/2023).

Baca Juga

Prapanca juga memberikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak terkait seperti PSSI, PT Liga Indonesia Baru, the Jakmania, pengelola GBK, dan semua pihak yang membantu terealisasinya pertandingan antara Persija menjamu Juku Eja di Stadion GBK.

"Terima kasih kepada PSSI, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), the Jakmania, pengelola GBK, dan semua pihak yang membantu dan mendukung terealisasinya laga PersijamelawanPSM di GBK. Kemudian yang perlu menjadi komitmen bersama, kita semua harus menjaga ketertiban dan kebersihan stadion dan sekitarnya karenaGBK adalah rumah Persija," kata Prapanca.

Sebelumnya pertandingan pembuka BRI Liga 1 musim 2023/2024 mengalami perubahan jadwal sehingga pertandingan Persija melawan PSM Makassar dimundurkan. Keputusan itu diambil oleh PT LIB selaku penyelenggara karena proses kesiapan dan efektivitas tuan rumah.

Sementara pertandingan pembuka BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan mempertemukan Bali United melawan PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, 1 Juli pukul 15.00 WIB.

 

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement