Kamis 06 Jul 2023 15:59 WIB

Penyerang Muda Arsenal Ini Tarik Minat Lima Klub Eropa

Dengan banderol Rp 957 miliar, akan sangat sedikit klub yang mampu menggaet Balogun.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang muda Arsenal asal Amerika Serikat, Folarin Balogun, yang musim lalu dipinjamkan ke Reims.
Foto: AP Photo/John Locher
Penyerang muda Arsenal asal Amerika Serikat, Folarin Balogun, yang musim lalu dipinjamkan ke Reims.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang muda Arsenal, Folarin Balogun, diminati oleh lima klub luar Inggris pada musim panas ini. Striker usia 22 tahun itu kemungkinan besar akan meninggalkan the Gunners pada bursa transfer musim panas dengan biaya yang cukup besar.

Setelah mencetak 21 gol liga untuk Reims sebagai pemain pinjaman di Ligue 1 Prancis musim lalu, Balogun diprediksi tetap sulit menembus skuad Arsenal. The Gunners memiliki Eddie Nketiah sebagai cadangan untuk Gabriel Jesus, sementara Kai Havertz dan Leandro Trossard juga dapat bermain sebagai penyerang tengah.

Baca Juga

Menurut The Mail dikutip Tribal Football, Kamis (6/7/2023), pemain internasional Amerika Serikat ini memiliki label harga 50 juta poundsterling atau sekira Rp 957 miliar. Dengan banderol itu, hanya sedikit tim yang bisa mendapatkan tanda tangannya.

Arsenal mungkin harus berharap ada klub Liga Primer Inggris yang tertarik untuk mendapatkan Balogun.

Klub-klub seperti AC Milan dan Inter Milan, tim asal Prancis, Marseille dan Monaco, serta klub asal Jerman, RB Leipzig, semuanya tertarik. Namun limaa klub Eropa itu tidak akan mengajukan penawaran hingga 50 juta pound untuk Balogun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement