Senin 10 Jul 2023 07:31 WIB

Real Betis Semakin Dekat Dapatkan Kembali Hector Bellerin

Pellegrini ingin membawa Bellerin kembali ke Estadio Benito Villamarin.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Klub Spanyol Real Betis menggaet Hector Bellerin pada musim panas 2023 ini.
Foto: EPA-EFE/Naomi Baker
Klub Spanyol Real Betis menggaet Hector Bellerin pada musim panas 2023 ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Betis dikabarkan hampir membawa kembali mantan pemain bertahannya, Hector Bellerin, yang menjadi pemain pinjaman pada tahun 2021/2022. Los Verdiblancos berencana untuk mendatangkan pemain baru di musim panas.

Pelatih Real Betis Manuel Pellegrini telah menyetujui kesepakatan bebas transfer untuk mempertahankan Ayoze Perez. Pellegrini ingin menambah pengalaman dalam skuadnya menjelang pertandingan Liga Europa di Andalusia dalam beberapa bulan mendatang.

Baca Juga

Pertahanan merupakan area kunci yang ingin diperkuat oleh Pellegrini dan pemain internasional Pantai Gading, Eric Bailly, merupakan salah satu pilihan dengan masa depannya yang tidak menentu di Manchester United.

Pellegrini juga ingin membawa Bellerin kembali ke Estadio Benito Villamarin dalam beberapa pekan mendatang, setelah masa peminjamannya yang sukses di klub pada 2021/2022.

Bek sayap serbaguna ini bergabung dengan Sporting Lisbon dengan kontrak jangka pendek pada paruh kedua musim lalu dan kini ia berstatus tanpa klub.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, dikutip Football Espana, Senin (10/7/2023), Real Betis telah menyetujui kesepakatan untuk melepas striker Loren Moron dari kontraknya. Penjualan Morin akan membuka dana tambahan guna merekrut Bellerin dengan status bebas transfer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement