Ahad 23 Jul 2023 20:39 WIB

Solbakken Alami Cedera Otot Saat Bela AS Roma di Laga Persahabatan

Skuad Roma saat ini sedang berada di Portugal untuk menjalani masa pramusim.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang AS Roma, Ola Solbakken.
Foto: AP Photo/Andrew Medichini
Penyerang AS Roma, Ola Solbakken.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persoalan cedera yang kerap terjadi di AS Roma telah dimulai dengan absennya penyerang Ola Solbakken karena dililit cedera paha. Skuad Giallorossi saat ini sedang berada di Portugal untuk menjalani masa pramusim dan akan berada di sana hingga 3 Agustus 2023.

Selama berada di sana, seperti dikutip Football Italia, Ahad (23/7/2023), Roma akan melakoni laga persahabatan melawan Braga pada 26 Juli dan Farense pada 2 Agustus 2023.

Baca Juga

Roma di pekan-pekan awal bursa transfer musim panas ini diam-diam mendapatkan Houssem Aouar dan Evan N'Dicka dengan status bebas transfer dan Rasmus Kristensen dengan status pinjaman. Yang lebih penting, bagaimanapun adalah fakta bahwa Paulo Dybala tampaknya akan tetap tinggal di ibu kota Italia.

Seperti yang disoroti oleh pakar transfer Gianluca Di Marzio, Solbakken mengalami cedera otot di paha kanannya dalam kemenangan persahabatan 6-0 Roma atas Latina. Ini memaksa Solbakken untuk meninggalkan lapangan.

Pemain berusia 24 tahun itu akan berlatih secara individu dalam beberapa hari ke depan dan diperkirakan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan persahabatan melawan Braga. Harapannya, ia hanya mengalami masalah kecil yang memungkinkannya untuk kembali ke skuad asuhan Jose Mourinho pada akhir bulan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement