Kamis 27 Jul 2023 01:47 WIB

Striker Everton Dominic Calvert-Lewin Ditawarkan ke AS Roma

Namun target utama José Mourinho di AS Roma tetap Alvaro Morata.

Rep: mgrol147/ Red: Israr Itah
Dominic Calvert-Lewin dari Everton
Foto: AP Photo/Mike Egerton/PA via AP
Dominic Calvert-Lewin dari Everton

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AS Roma memiliki sejumlah opsi untuk memperkuat lini depannya. Menurut Corriere dello Sport, dilansir Football Italia, Rabu (26/7/2023), striker Everton Dominic Calvert-Lewin telah ditawarkan ke AS Roma. Namun target utama José Mourinho tetap Alvaro Morata.

Giallorossi sedang mencari penyerang tengah baru, karena cedera lutut Tammy Abraham pada pertandingan terakhir 2022-2023 saat melawan Spezia.

Baca Juga

Menurut Corriere dello Sport, striker Everton Calvert-Lewin telah ditawarkan kepada direktur Roma Tiago Pinto. Giallorossi memiliki anggaran transfer yang rendah, jadi mereka hanya akan mendapatkan striker Everton itu dengan kesepakatan pinjaman gratis dengan opsi untuk membeli.

Penyerang Inggris itu dikabarkan bersedia bekerja sama dengan Mourinho di Stadion Olimpico. Namun The Special One masih lebih memilih Morata dari Atletico Madrid.

Mourinho baru-baru ini memberikan beberapa petunjuk transfer di media sosial, mendorong klub untuk melakukan investasi pada pemain Spanyol itu. Sayangnya, Roma tidak mampu membayar harga yang diberika Atletico Madrid. Gianluca Scamacca dari West Ham juga menjadi salah satu target serangan Roma.

Calvert-Lewin sekarang berusia 26 tahun. Ia memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya dengan Everton. Ia menjalani musim terbaiknya bersama The Toffees pada 2020-2021 di bawah pelatih Carlo Ancelotti. Dia mencetak 16 gol dalam 33 penampilan di Liga Primer Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement