Kamis 27 Jul 2023 21:29 WIB

Man United Berharap Rasmus Hojlund Merapat Sebelum Akhir Pekan Ini

MU siap mengeluarkan 50 juta Euro untuk menebus Hojlund dari Atalanta.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
 Rasmus Hojlund dari Atalanta (kiri) yang jadi incaran Manchester United..
Foto: Spada/LaPresse via AP
Rasmus Hojlund dari Atalanta (kiri) yang jadi incaran Manchester United..

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) meningkatkan upaya pengejaran penyerang Atalanta Rasmus Hojlund. United berharap kesepakatan tercapai dalam pekan ini.

MU sudah mengajukan penawaran pertama. Demi mendapatkan striker asal Denmark itu, manajemen the Red Devils siap mengeluarkan 50 juta euro (Rp 835 miliar) sebagai dana transfer. Itu masih ada 10 juta euro (Rp 167 miliar) di berbagai tambahan lainnya.

Baca Juga

Lalu bagaimana tanggapan La Dea? Pihak Bergamo menolak tawaran awal Setan Merah. Atalanta siap bernegosiasi lagi jika United menyiapkan minimal total dana 70 juta euro (Rp 1,1 triliun).

"Menurut jurnalis sekaligus pakar transfer Gianluca Di Marzio, Man United berharap dapat mengamankan tanda tangan penyerang tengah itu, sebelum akhir pekan ini," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Kamis (27/7/2023).

Hojlund salah satu permata baru di sepak bola Eropa. Usianya menyentuh angka 20 alias masih terbilang hijau. 

Ia baru semusim berkostum Orobici. Hojlund tak tergantikan di lini depan klub tersebut. Sang wonderkid mencetak 10 gol dan menyumbang empat assists dalam 34 pertandingan bersama Atalanta.

Sejumlah elite Benua Biru tertarik meminangnya. Bukan hanya United, Paris Saint Germain juga menginginkan andalan baru tim nasional Denmark itu.

"Tetapi Hojlund hanya ingin pindah ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini," tambah laporan dari Sportsmole.

MU sedang melakukan tur pramusim di Amerika Serikat. The Red Devils baru saja menghadapi Real Madrid. Marcus Rashford dan rekan-rekan takluk 0-2 dari Madrid di NRG Stadium, Kamis (27/7/2023) pagi WIB.

Setelah pertandingan, pelatih Erik Ten Hag mengatakan kubunya kurang efektif dalam memanfaaatkan peluang. Itu menunjukkan mereka membutuhkan pemain tambahan yang bisa mencetak banyak gol di musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement