Jumat 28 Jul 2023 15:53 WIB

Negosiasi Antara Al Nassr dengan Perwakilan Sadio Mane Masih Berlangsung

Mane dilaporkan masih ingin tampil di Liga Champions sehingga bertahan di Muenchen.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Striker Bayern Muenchen dan timnas Senegal, Sadio Mane. Klub Arab Saudi Al Nassr sedang mengincar Sadio Mane.
Foto: EPA-EFE/RONALD WITTEK
Striker Bayern Muenchen dan timnas Senegal, Sadio Mane. Klub Arab Saudi Al Nassr sedang mengincar Sadio Mane.

REPUBLIKA.CO.ID, JEDDAH -- Jurnalis Italia Fabrizio Romano mengeklaim negosiasi Al Nassr untuk merekrut penyerang Bayern Muenchen, Sadio Mane, sedang berlangsung. Pembicaraan diperkirakan akan berlanjut selama beberapa hari lagi karena kedua klub berupaya menyelesaikan kesepakatan.

Menurut SportsZone, dilansir dari Sportskeeda, Jumat (28/7/2023), minat Al Nassr kepada Mane karena mantan pemain Liverpool itu berpeluang pindah ke Liga Pro Saudi musim panas ini. Al-Ettifaq dan Al-Ahli juga tertarik namun sang pemain juga dilaporkan masih ingin bermain di Liga Champions sehingga memilih bertahan di Muenchen.

Baca Juga

Di sisi lain, Muenchen tidak keberatan jika berpisah dengan pemain 31 tahun tersebut. Perwakilan pemain sudah menjajaki kemungkinan kliennya pindah ke Arab Saudi dan bermain satu tim dengan Cristiano Ronaldo.

Saat pembicaraan berlangsung, masa depan Mane belum jelas. Tetapi tidak pasti apakah Mane akan menyetujui pindah ke Al Nassr atau bertahan di Muenchen. Arab Saudi kini tengah menjadi magnet bintang-bintang Eropa musim panas ini.

Kedatangan Ronaldo ke Al Nassr pada Januari 2023 rupanya memberikan dampak signifikan terhadap minat bintang Eropa bermain di Liga Pro Saudi. Maka musim panas ini dengan tawaran uang yang sangat besar beberapa pemain papan atas Eropa merapat ke sejumlah klub, seperti Karim Benzema dan N’Golo Kante ke Al Ittihad.

Mantan rekan Mane, Roberto Firmino dan Jordan Henderson, juga merapat ke Arab Saudi. Pun dengan legenda Liverpool Steven Gerrard yang menjadi pelatih Al Ettifaq. Selain itu ada Marcelo Brozovic, Kalidou Koulibaly, dan Edouard Mendy juga pemain top Eropa yang hijrah ke Arab Saudi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement