Selasa 01 Aug 2023 12:32 WIB
...

Menerka Skuad Hasil Belanja MU Bersama Erik Ten Hag

MU akan menyelesaikan semua bisnis penting tepat waktu untuk awal musim 2023/2024.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Para pemain Manchester United (MU) berjejer saat menjalani laga belum lama ini.
Foto: EPA-EFE/ISABEL INFANTES
Para pemain Manchester United (MU) berjejer saat menjalani laga belum lama ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) bergerak cukup aktif dalam jendela transfer musim panas. Beberapa wajah baru masuk ke dalam rencana skuad besutan Erik ten Hag. Namun, masih ada pekerjaan yang belum diselesaikan termasuk melepas pemain.

Ten Hag telah membuat dua tambahan yang signifikan untuk skuadnya. Mason Mount didatangkan untuk menambah kualitas serta dinamisme di lini tengah, dengan modal ongkos sebesar 55 juta pounds dari Chelsea.

Baca Juga

Sementara penandatangan krusial lain hadir dari sektor penjaga gawang. Pelatih berpaspor Belanda itu memutus pengabdian panjang David de Gea dengan mendatangkan Andre Onana dari Inter Milan.

Pilihannya kuat, Onana diklaim dapat mengakomodasi kebutuhan pun keinginan gaya bermain MU di bawah Erik ten Hag. Selanjutnya, prioritas terbesar nyaris rampung dengan klub membutuhkan sosok penyerang tengah demi menyempurnakan lini gedor.

Striker muda milik Atalanta, Rasmus Hojlund, di ambang penandatanganan kontrak setelah MU menyepakati nilai 64 juta pounds dengan kubu La Dea, Atalanta. Hojlund sudah menganggukan kepala menyetujui kesepakatan pribadi untuk kontrak lima tahun di Stadion Old Trafford.

Tim pemilik 20 gelar Liga Inggris juga terbuka mengontrak gelandang agresif Sofyan Amrabat. Bintang Fiorentina itu diklaim akan membawa banyak kualitas yang dibutuhkan Ten Hag di lini tengah. Hanya saja kedatangan pemain Muslim asal Maroko hanya akan terjadi jika Scott McTominay atau pun Fred dijual.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement