Sabtu 05 Aug 2023 15:23 WIB

Bayern Munchen Terbuka Jika Ada yang Ingin Membeli Leroy Sane

Munchen sebenarnya sudah kehilangan Sane.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Bayern Munchen Leroy Sane.
Foto: EPA-EFE/CHRISTIAN BRUNA
Pemain Bayern Munchen Leroy Sane.

REPUBLIKA.CO.ID, KATALUNYA -- Barcelona menargetkan tiga pemain lagi di sisa jendela transfer musim panas ini menurut laporan di Katalan, dilansir dari football espana, Sabtu (5/8/2023). Salah satu pemain yang diinginkan Barcelona adalah pemain untuk menggantikan Ousmane Dembele.

Tetapi prioritasnya adalah bek kanan. Setelah itu mereka mengincar gelandang kreatif dan penyerang jika memiliki dana yang cukup. Beberapa yang dikaitkan dengan Barcelona antara lain pemain sayap Bayern Munchen Leroy Sane.

Baca Juga

Christian Falk mengungkapkan bahwa Munchen bersedia berdiskusi mengenai  Sane. Menurut Falk, transfer 50 juta Euro dari PSG untuk Dembele dinilai cukup untuk membawa Sane dan Muenchen terbuka menjualnya. Namun ada laporan bahwa Barcelona akan sulit mendapatkan Sane meski mempunyai biaya sebab juga tergantung dengan ketersediaan Sane.

“Pemain internasional Jerman itu telah memutuskan untuk bermain di Bayern Munchen musim ini sehingga akan sulit untuk meyakinkan dia untuk pergi karena kontraknya di Allianz Arena berjalan hingga 2025. Selain itu, mantan bintang Manchester City itu tidak mau memikirkan masa depannya hingga musim panas mendatang," katanya.

Tetapi keinginan Munchen menjualnya dapat membuka pintu Sane memperkuat tim lain musim depan. Barcelona harus bekerja keras melakukan upaya mendapatkan Munchen. Disamping itu Barcelona harus bisa meyakinkan Sane untuk meninggalkan Muenchen.

Barcelona akan kehilangan penyerang andalannya Dembele yang akan merapat ke PSG. Pemain internasional Prancis tersebut merupakan pemain penting Barcelona dalam beberapa musim terakhir. Xavi Hernandez juga senang terhadap kinerjanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement