Jumat 11 Aug 2023 05:04 WIB

MU Belum Daftarkan Nomor Punggung Rasmus Hojlund ke Liga Primer Inggris

Hojlund belum mencapai kebugaran fisik yang memungkinkan untuk bertanding.

Striker baru Manchester United (MU) Rasmus Hojlund (kiri) bersalaman dengan pelatih MU Erik ten Hag seusai sesi tanda tangan kontrak sejak musim 2023/2024.
Foto: Dok. ManUnited
Striker baru Manchester United (MU) Rasmus Hojlund (kiri) bersalaman dengan pelatih MU Erik ten Hag seusai sesi tanda tangan kontrak sejak musim 2023/2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) belum mendaftarkan nomor punggung untuk penyerang Rasmus Hojlund, meski telah mendaftarkan seluruh nomor punggung pemain lain ke Liga Primer Inggris untuk musim 2023/2024.

Dilansir dari laman resmi klub, Jumat (11/8/2023), Man United belum memberikan nomor punggung ke Rasmus Hojlund karena belum mencapai kebugaran fisik yang memungkinkan untuk bertanding.

Baca Juga

"Penandatanganan terbaru Rasmus Hojlund belum diberi nomor punggung karena sang pemain belum mencapai kebugaran fisik yang memungkinkan menyusul kedatangannya dari Atalanta. Nomor punggung dari sang penyerang akan diumumkan segera," tulis Manchester United.

MU juga menulis bahwa nomor punggung yang saat ini telah didaftarkan dapat berubah setelah bursa transfer musim panas ditutup ketika ada nomor punggung pemain lain dalam skuad kosong. Iblis Merah mendatangkan penyerang asal Denmark itu dari Atalanta dengan nilai 64 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,23 triliun.

Saat memperkuat Atalanta, Hojlund mengenakan nomor punggung 17. Sementara penyerang berusia 20 tahun itu mengenakan nomor punggung 11 sejak satu musim terakhir usai pada musim 2022/2023 sempat menggunakan nomor punggung 21 dan 20.

Nama Hojlund mulai naik daun saat bermain dengan klub Denmark FC Copenhagen pada 2020. Dia kemudian pindah ke klub Austria Sturm Graz dan 12 golnya dalam 21 pertandingan meyakinkan Atalanta untuk mengontraknya pada Agustus 2022.

Pada musim lalu Hojlund mencetak 10 gol dalam 34 penampilan di semua kompetisi untuk Atalanta, yang pada akhirnya membuat pelatih MU Erik Ten Hag menginginkan sang pemain mengisi pos lini depan The Red Devils.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement