Sabtu 26 Aug 2023 05:36 WIB

Duet Ronaldo-Mane Bawa Al Nassr Menang 5-0 Atas Tuan Rumah Al Fateh

Ronaldo mencetak 3 gol dan Mane dua gol di laga pekan ketiga Liga Pro Saudi.

Bintang Al Nassr dan timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA-EFE/JIJI PRESS
Bintang Al Nassr dan timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Duet penyerang, Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane, membawa Al Nassr menang 5-0 atas tuan rumah Al Fateh dalam laga lanjutan Liga Pro Saudi (Saudi Pro League) pekan ketiga di Stadion Prince Abdullah Bin Jalawi, Sabtu (26/8/2023) dini hari WIB.

Melalui umpan backheel Ronaldo di menit ke-26, Mane yang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper mampu mengkonversi gol untuk membuat Al Nassr unggul 1-0.

Baca Juga

Di menit ke-37 memanfaatkan umpan silang di sisi kanan dari Sultan Al-Ghannam, sundulan Ronaldo bersarang di sisi pojok kanan penjaga gawang Al Fateh Jacob Rinne dan menambah kedudukan 2-0 hingga turun minum.

Memulai babak kedua, Al Nassr melancarkan serangan balik pada menit ke-55. Ronaldo mencetak brace usai memanfaatkan umpan dari Abdulrahman Ghareeb. Al Nassr memimpin 3-0.

Lagi-lagi melalui skema serangan balik cepat, Al Nassr mampu menambah keunggulan pada menit ke-80. Kali ini menerima umpan silang dari Abdulrahman Ghareeb, Mane menyundul bola ke sisi pojok kanan gawang.

Di masa perpanjangan waktu Ronaldo menggenapkan hattrick pada pertandingan ini usai mampu menyontek bola hasil umpan dari Nawaf Boushal.

Dengan hasil ini membuat Al Nassr memperoleh kemenangan perdana usai dalam dua laga berturut-turut mengalami kekalahan.

Tambahan tiga poin membuat Ronaldo dkk saat ini berada di peringkat ke-10 dengan perolehan tiga poin. Sementara Al Fateh saat ini berada di peringkat ke-8 dengan torehan empat poin.

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement