Senin 28 Aug 2023 21:18 WIB

Meski Menang Atas Newcastle, Carragher Lihat Celah di Posisi Bek dan Gelandang Liverpool

David Nunez menjadi pahlawan kemenangan Liverpool atas Newcastle.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Liverpool Virgil van Dijk (kanan) diusir dari lapangan pada laga kontra Newcastle United, Ahad (27/8/2023).
Foto: Owen Humphreys/PA via AP
Liverpool Virgil van Dijk (kanan) diusir dari lapangan pada laga kontra Newcastle United, Ahad (27/8/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Meskipun Liverpool sukses comeback 2-1 atas Newcastle United pada pekan ketiga Liga Inggris, masih banyak catatan yang harus dipikirkan oleh Jurgen Klopp. Sepanjang pertandingan, The Reds tampak kewalahan melayani serangan agresif The Magpies.

Legenda Liverpool Jamie Carragher menilai ada celah yang besar terlihat di lini belakang dan gelandang dalam laga tersebut. Maka dari itu menurutnya jika ingin sukses musim ini maka harus merekrut bek dan gelandang baru musim panas ini.

Baca Juga

Carragher khawatir terhadap kedalaman dan kualitas skuad Liverpool. Selama lima tahun terakhir Liverpool telah menjadi rival terbesar Manchester City dan Arsenal. Namun Carragher tidak mengerti mengapa Liverpool tidak lagi menjadi penantang Man City. 

“Skuad yang dimiliki Liverpool saat ini tidak cukup bagus untuk menantang Manchester City, tapi mereka harus berusaha keras di bursa transfer minggu ini dalam hal mendatangkan bek dan gelandang lain. Itu harus terjadi karena Liverpool bisa. masih menjadi rival terbesar Manchester City," ujar Carragher dilansir dari tribalfootball, Senin (28/8/2023).

Carragher mengatakan Liverpool memang mengawali musim dengan baik. Namun klub harus bernvestasi jangka panjang agar bisa menjadi penantang gelar bertahun-tahun.

David Nunez menjadi pahlawan kemenangan Liverpool atas Newcastle berkat dua golnya di menit akhir. Nunez yang masuk sebagai pemain pengganti menjadi solusi tepat saat Liverpool tertinggal satu gol dan bermain dengan 10 orang sejak babak pertama.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement