Selasa 29 Aug 2023 21:25 WIB

Griezmann Senang dengan Kinerja Atletico Usai Cukur Rayo Vallecano 7-0

Hasil ini jadi awal yang bagus bagi Atletico setelah musim lalu mengalami kesulitan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Atletico Madrid asal Prancis, Antoine Griezmann.
Foto: EPA-EFE/CHEMA MOYA
Penyerang Atletico Madrid asal Prancis, Antoine Griezmann.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Antoine Griezmann menjadi bintang kemenangan Atletico Madrid 7-0 atas Rayo Vallecano, Selasa (29/8/2023) dini hari WIB. Ini adalah kemenangan tandang terbesar Los Rojiblancos di La Liga Spanyol.

Pasukan Diego Simeone unggul 3-0 dalam waktu 36 menit melalui Griezmann, Memphis Depay, dan Nahuel Molina. Empat gol berikutnya dicetak pada babak kedua lewat dua gol Alvaro Morata, Angel Correa, dan Marcos Llorente.

Baca Juga

“Kami menjalani pertandingan hebat sejak awal, dengan banyak intensitas. Itu adalah tiga poin penting dan saya sangat senang dengan kerja tim," kata Griezmann usai pertandingan dilansir dari Tribalfootball, Selasa (29/8/2023).

Hasil ini menjadi awal yang bagus bagi Atletico setelah musim lalu mengalami kesulitan untuk finis di empat besar. Dan kemenangan tersebut adalah kemenangan kedua dari tiga laga pembuka musim ini.

Penampilan apik tersebut menjadi modal Atletico untuk melakoni laga berat di bulan September, salah satunya melawan Real Madrid. Rival Atletico, yakni Madrid dan Barcelona, kian kuat dengan kedatangan beberapa pemain baru. Di kubu Madrid ada Jude Bellingham yang dengan cepat merebut hati para fan.

Pun dengan Barcelona kedatangan Ilkay Gundogan menambah kekuatan lini tengah. Oleh karena itu Atletico perlu mempertahankan penampilan apiknya jika ingin bersaing dalam perebutan gelar La Liga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement