Rabu 30 Aug 2023 21:39 WIB

Berbagai Sumber Bantah AS Roma Tertarik Gaet Sergio Romas dan Bonucci

Penggemar Roma mengharapkan penandatanganan besar baru di lini pertahanan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Mantan bek Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Ramos.
Foto: AP/Ariel Schalit
Mantan bek Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Ramos.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Berbagai sumber di AS Roma membantah ketertarikan klub pada dua bek veteran, Leonardo Bonucci dan Sergio Ramos. Namun para penggemar mengharapkan penandatanganan besar baru di lini pertahanan menyusul peminjaman Romelu Lukaku dari Chelsea. Giallorossi akan mengumumkan kedatangan striker Belgia itu pada hari Rabu (30/8/2023).

Roma menjual Roger Ibanez ke Al-Ahli awal musim panas ini dan dengan Marash Kumbulla kembali beraksi pada bulan Januari 2023 setelah cedera lutut. Dan para penggemar mengharapkan satu pemain lagi di lini pertahanan.

Baca Juga

Dilansir dari Football Italia, Rabu (30/8/2023), ada laporan ketertarikan terhadap Sergio Ramos dan Bonucci, namun menurut sumber Roma yang dikutip Gazzetta, kedua bek tengah tersebut tidak masuk dalam radar klub.

Ramos tersedia sebagai agen bebas setelah kontraknya di PSG berakhir pada bulan Juni 2023. Sementara Bonucci akan tersedia secara gratis karena dia tidak lagi menjadi bagian dari rencana Juventus.

Namun Roma tampaknya tidak tertarik untuk mendapatkan dua bek tersebut. Tetapi tidak ada yang mustahil setelah Lukaku mendarat di ibu kota. Dan kedatangan dua bek veteran tersebut diprediksi akan memperkuat lini pertahanan skuad asuhan Jose Mourinho.

Ramos salah satu bek terbaik di dunia dalam beberapa tahun lalu. Ia menjadi bagian penting kesuksesan Real Madrid dan timnas Spanyol. Pun dengan Bonucci, dia adalah bek yang sulit ditembus bersama Juventus dan timnas Italia.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement