Sabtu 02 Sep 2023 19:45 WIB
...

Tuntutan Ten Hag Terhadap Penggawa MU di Laga Vs Arsenal

MU terbukti masih kesulitan untuk bisa menuntaskan serangan menjadi gol.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag.
Foto:

Pelatih berusia 53 tahun itu tidak menampik, laga kontra Arsenal bakal menjadi salah satu pertandingan terbesar buat anak-anak asuhnya di pentas Liga Primer Inggris musim ini. Seperti halnya Man United, Arsenal juga dinilai menerapkan gaya sepak bola ofensif di bawah kendali Mikel Arteta.

Keberhasilan mencuri poin di markas runner-up Liga Primer Inggris musim lalu itu dianggap dapat mendongrak kepercayaan diri para penggawa Man United. Pun sebagai pernyataan dari Iblis Merah terkait kemampuannya untuk bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.

Ten Hag pun menegaskan ambisi MU untuk bisa membawa pulang tiga angka dari lawatan ke Stadion Emirates tersebut. Laga ini, ujar Ten Hag, sekaligus menjadi tolok ukur dalam menilai kemampuan dan perkembangan penampilan Marcus Rashford dan kawan-kawan.

''Pendekatan kami adalah bagaimana caranya bisa meraih kemenangan di laga ini. Itu adalah tantangan terbesar pada awal musim ini, untuk bisa bersaing dengan mereka, dan tentu saja, meraih kemenangan atas mereka," tegas Ten Hag.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement