Selasa 12 Sep 2023 20:20 WIB

Tiba di Qatar, Verratti Bersiap Perkuat Al-Arabi

Marco Verratti 11 tahun memperkuat PSG di Liga Prancis.

Rep: mgrol147/ Red: Israr Itah
Marco Verrati saat masih membela Paris Saint Germain
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Marco Verrati saat masih membela Paris Saint Germain

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marco Verratti telah mendarat di Qatar untuk menyelesaikan transfer permanennya ke Al-Arabi. Ini berarti rangkaian panjang karier sepak bolanya di Eropa akan berakhir. 

Verratti akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) setelah 11 tahun berada di ibu kota Prancis. Sebelum itu, ia membela klub Pescara di Serie B.

Baca Juga

PSG telah mencapai kesepakatan dengan Al-Arabi dan Verratti mendarat di Qatar pada Senin (11/9/2023) malam. “Saya sangat senang berada di sini dan saya tak sabar untuk memulai musim ini,” kata gelandang Italia itu kepada Alkass TV Sport, dikutip Football Italia, Selasa (12/9/2023).

“Saya berharap kami dapat menjalani musim yang hebat dan saya tidak sabar untuk mengetahui segalanya tentang hal baru ini, mulai dari stadion hingga para penggemar, rekan satu tim, dan pelatih.”

Verratti didampingi mantan bek Inter dan Barcelona, Maxwell, yang merupakan bagian dari staf agen beken Rafaela Pimenta. Verratti diperkirakan akan menjalani pemeriksaan medis dengan Al-Arabi dan menandatangani kontrak jutaan dolar dengan klub barunya pada Selasa (12/9/2023).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement