Kamis 14 Sep 2023 17:13 WIB
...

11 Tahun di PSG, Verratti Pindah ke Al Arabi dengan Rekor Transfer Rp 741 Miliar

Verratti telah membuat 416 penampilan atau yang terbanyak kedua untuk klub PSG.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) asal Italia, Marco Verratti, yang pindah ke klub Qatar, Al Arabi.
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) asal Italia, Marco Verratti, yang pindah ke klub Qatar, Al Arabi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Italia, Marco Verratti, telah menyelesaikan kepindahannya ke klub Qatar, Al-Arabi. Ia meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) yang telah dibelanya dalam 11.

Al-Arabi, sebagaimana dilaporkan The Guardian, Kamis (14/9/2023), telah mengeluarkan dana sebesar 45 juta euro atau sekira Rp 741 miliar untuk merekrut pemain berusia 30 tahun itu.

Baca Juga

Verratti pindah ke PSG dengan nilai transfer 12 juta euro atau sekira Rp 197 miliar dari Pescara pada tahun 2012. Ia telah membuat 416 penampilan untuk PSG di berbagai kompetisi. Ia bergabung dalam daftar pemain-pemain terkenal yang telah meninggalkan klub raksasa Prancis tersebut pada musim panas ini, termasuk Lionel Messi dan Neymar.

Istri sang gelandang, Jessica Aidi, menggunakan Instagram untuk bereaksi atas kepindahan Verratti ke Qatar. Ia memberikan caption pada tulisannya, "Yallaaa! Biarkan petualang baru dimulai!"

Verratti akan mengenakan jersey nomor punggung 7 di Al Arabi, seperti yang terlihat dari foto yang diunggah oleh istrinya di media sosial. Pemain internasional Italia ini akan berbagi ruang ganti dengan mantan gelandang Barcelona, Rafinha, saudara dari gelandang Liverpool, Thiago Alcantara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement