Kamis 14 Sep 2023 20:34 WIB
...

Georgina Rodriguez Yakin Suatu Saat akan Menikah dengan Cristiano Ronaldo

Ronaldo dan Georgina masih belum menikah setelah bertemu pertama kalinya pada 2016.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez (kanan).
Foto: EPA/ JAVIER LIZON
Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, baru-baru ini membagikan foto selfie di pesawat di Instagram story-nya saat dia kembali dari liburannya di Kota Madrid. Selama di sana, influencer media sosial dan model ini mengunggah beberapa foto dirinya yang sedang menikmati liburan.

Mengunggah delapan foto di Instagram beberapa hari yang lalu, ia memberi judul foto tersebut: "Energi yang luar biasa."

Baca Juga

Cerita Instagram Rodriguez dari hari ini (14 September 2023) memperlihatkan dirinya sedang berbaring dengan nyaman di dalam pesawat. Keterangannya berbunyi di samping emoji hati dan pesawat berwarna merah, "Kembali ke rumah."

Selama berada di Spanyol, bintang berusia 29 tahun ini melakukan perjalanan ke sebuah desa di negara Eropa bernama Agua Amarga. Menikmati waktu di pantai, Rodriguez memposting beberapa foto berpose untuk lini pakaian renang terbaru Algo Yoga.

Dengan lebih dari 50 juta pengikut di Instagram, pasangan ikon Portugal ini cukup populer di media sosial. Postingan di atas menghasilkan hampir dua juta likes yang menakjubkan.

Dikutip dari Sportskeeda, Kamis (14/9/2023), Ronaldo dan kekasihnya itu bertemu pada tahun 2016 ketika sang Georgina Rodriguez bekerja sebagai asisten penjualan untuk Gucci di Madrid. Di sanalah ia menarik perhatian sang legenda Real Madrid dan begitu juga sebaliknya.

Saat ini, pasangan ini telah memiliki lima orang anak, Mateo, Eva, Bella Esmeralda, Alana Martina, dan Cristiano Junior, yang bukan merupakan anak kandung dari Rodriguez.

Keduanya masih belum menikah. Tentu saja Georgina Rodriguez yakin akan menikah dengan Cristiano Ronaldo suatu saat nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement