Kamis 14 Sep 2023 20:34 WIB
...

Georgina Rodriguez Yakin Suatu Saat akan Menikah dengan Cristiano Ronaldo

Ronaldo dan Georgina masih belum menikah setelah bertemu pertama kalinya pada 2016.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez (kanan).
Foto:

Georgina Rodriguez, telah menjelaskan bahwa ia ingin menikah dengan superstar Portugal itu di suatu hari nanti, namun pasangan ini masih belum menikah setelah bertemu untuk pertama kalinya pada tahun 2016.

Setiap kali ditanya tentang potensi pernikahan antara pasangan ini, Rodriguez tetap bersikap positif, selama peluncuran merek air mineral bernama Ursu9 pada bulan Juni 2023, ia menjawab pertanyaan tersebut dengan mengatakan kepada Marca, "Tentu saja."

Menghadapi situasi yang sama saat bekerja dengan Netflix untuk I Am Georgina, ia mengatakan kepada Netflix, "Sejujurnya, saya tidak berpikir situasi kami akan berubah secara drastis."

Ronaldo, mantan bintang Manchester United, itu sendiri menegaskan bahwa kemungkinan itu sangat nyata. Berbicara kepada Piers Morgan, ia mengatakan, "Bisa jadi dalam setahun, atau bisa juga dalam enam bulan atau sebulan. Saya yakin 1000 persen hal itu akan terjadi."

Terlepas dari pernikahan, pasangan ini tampak puas satu sama lain, sering berbagi foto di Instagram bersama dengan kelima anak mereka. Para penggemar harus menunggu lebih lama lagi untuk menyaksikan keduanya mengumumkan pernikahan secara resmi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement