Kamis 21 Sep 2023 05:50 WIB

Bayern Munchen Selamat dari Perlawanan Gigih MU, Cetak Kemenangan Tipis 4-3

MU mencetak dua gol pada pengujung laga tapi tetap kalah.

Penyerang Bayern Munchen Harry Kane menjebol gawang Manchester United (MU) lewat titik putih.
Foto:

Dengan asisten pelatih Zsolt Loew di bangku cadangan, Bayern kembali mencetak gol ketika  Jamal Musiala memberikan umpan kepada Gnabry setelah melakukan aksi solo yang baik.

Tendangan Hojlund empat menit setelah babak kedua dimulai memberikan mereka sedikit harapan. Namun Bayern dengan cepat memadamkan asa MU pada menit ke-53 melalui tendangan penalti Kane.

Dalam akhir pertandingan yang menegangkan, Casemiro pertama-tama menyarangkan bola dari jarak dekat setelah terjatuh. Ia kemudian menyundul bola untuk mencetak gol ketiga mereka di waktu tambahan, beberapa detik setelah pemain pengganti Bayern, Tel, menyarangkan bola ke dalam gawang.

"Kecewa karena kami harusnya tetap berada dalam permainan," ujar pelatih United, Erik ten Hag. "Jika Anda mencetak tiga gol di kandang Bayern Munchen, Anda harus mendapatkan satu poin.

"Kami berada dalam sebuah periode, banyak hal yang tidak menguntungkan kami. Kami harus membuat keberuntungan kami sendiri. Kami telah melawan tim-tim hebat dalam tiga pertandingan terakhir."

Pada pertandingan lainnya Grup A, Galatasaray membalas dengan dua gol dalam empat menit terakhir untuk meraih hasil imbang 2-2 di kandang sendiri melawan 10 pemain Kopenhagen.

Diogo Goncalves dan Mohamed Elyounoussi membawa wakil Denmark unggul 2-0 sebelum hasil akhir yang dramatis membuat Sacha Boey memperkecil ketertinggalan pada menit ke-86 dan tendangan voli pemain pengganti Tete pada menit ke-88 memberikan satu poin.

Pemain Kopenhagen, Elias Jelert, diusir dari lapangan pada menit ke-73 karena menerima kartu kuning kedua.

 

sumber : Reuters
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement