Jumat 22 Sep 2023 16:22 WIB

AC Milan Bersaing dengan Barcelona demi Dapatkan Tanda Tangan Striker Muda Nigeria

Aksi Gift Orban memukau sejumlah klub Eropa.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Logo AC Milan. AC Milan masuk dalam perburuan tanda tangan penyerang Gift Orban bersama dengan Barcelona dan Tottenham Hotspur.
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Logo AC Milan. AC Milan masuk dalam perburuan tanda tangan penyerang Gift Orban bersama dengan Barcelona dan Tottenham Hotspur.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan masuk dalam perburuan tanda tangan penyerang Gift Orban bersama dengan Barcelona dan Tottenham Hotspur. Ketiga tim memang membutuhkan sosok striker muda yang dapat menggaransi banyak gol di masa depan.

Fichajes.net dikutip Sempre Milan, Jumat (22/9/2023), mengabarkan bagaimana Barcelona tengah mencari kemungkinan pengganti jangka panjang Robert Lewandowski.

Baca Juga

Namun kini Barca dinilai tertarik dengan aksi penyerang KRC Genk, Gift Orban, yang tampil memukau setelah mencetak 15 gol dalam 16 pertandingan liga musim lalu.

Sementara attacante berusia 21 tahun sudah membukukan enam gol dari 10 partai pada kampanye musim 2023/2024 bareng KRC Genk.

Sumber yang sama menambahkan, jika Barca bukan satu-satunya peminat striker asal Nigeria itu. Beberapa klub Eropa lain seperti Tottenham Hotspur dan AC Milan juga berencana mengamankan servisnya.

Tak jauh berbeda dengan Barca, Tottenham mencari pengganti Harry Kane yang pindah ke Bayern Muenchen. Pun, Milan yang terus berburu penerus Olivier Giroud.

Saat ini Rossoneri memiliki tiga penyerang dengan satu striker pinjaman, yakni Luka Jovic. Selain Giroud, tim asuhan Stefano Pioli juga mempunyai Noah Okafor.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement