Senin 25 Sep 2023 06:21 WIB

Mohamed Salah Cetak Rekor di Liga Primer Inggris dalam Kemenangan Liverpool

Salah mencetak gol pembuka kemenangan Liverpool atas West Ham 3-1 di Liga Primer.

Penyerang Liverpool Mohamed Salah
Foto:

Salah Pecahkan Rekor Liga Primer Inggris

Salah telah memecahkan sejumlah rekor Liga Primer, melampaui 104 gol Didier Drogba untuk menjadi pemain Afrika pencetak gol terbanyak sepanjang masa di kasta tertinggi Inggris.

Setelah Salah mencetak gol dari titik putih saat melawan West Ham, Jarrod Bowen mengembalikan kedudukan untuk tim tamu di akhir babak pertama. Namun gol-gol dari Darwin Nunez dan Diogo Jota memastikan skuat asuhan Klopp meraih tiga poin.

Sejak hasil imbang 1-1 di Stamford Bridge melawan Chelsea di awal musim, Liverpool telah menikmati enam kemenangan beruntun yang termasuk keberhasilan 3-1 melawan tim Austria LASK dalam pertandingan pembuka mereka di Liga Eropa pada hari Kamis.

The Reds saat ini duduk di peringkat kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris setelah mengumpulkan 16 poin dari enam pertandingan pertama mereka, hanya tertinggal dua poin dari Man City yang masih mempertahankan rekor 100 persen.

Salah akan berusaha untuk memperpanjang rekor mencetak gol di liga menjadi 13 pertandingan saat Liverpool bertandang ke London Utara untuk menghadapi Tottenham Hotspur asuhan Ange Postecoglou pada hari Sabtu.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement