Selasa 03 Oct 2023 18:27 WIB

Ini Prediksi Starting Line-Up Inter Milan Lawan Benfica di Liga Champions

Inter Milan meladeni Benfica di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu dini hari WIB.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez,
Foto: AP
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez,

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi kemungkinan akan memasang kembali Lautaro Martinez ke starting XI saat melawan Benfica dalam laga kedua grup D Liga Champions, di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB. Sebelumnya Lautaro bermain sebagai pemain pengganti melawan Salernitana akhir pekan kemarin.

Lautaro tampil menggila akhir pekan kemarin. Bermain hanya dalam 27 menit, pemain internasional Argentina tersebut mencetak dua gol ke gawang Salernitana dalam pertandingan yang berakhir 4-0 untuk kemenangan Inter. 

Baca Juga

Lautaro diprediksi akan ditemani oleh Marcus Thuram. Alessandro Bastoni diperkirakan akan kembali ke starting XI bersama Francesco Acerbi dan Matteo Darmian. Juan Cuadrado kemungkinan tersedia dimainkan, tapi sebagai pemain pengganti.

Tuan rumah perlu waspada terhadap kekuatan Benfica. Mantan gelandang Inter Joao Mario bisa menjadi ancaman karena telah mengenal seluk beluk Nerazzuri. Skill Angel Di Maria pun tak bisa dianggap remeh. Mantan pemain Juventus tersebut masih salah satu pemain sayap terbaik di dunia.

Nerazzuri bermain imbang 1-1 di laga pertama melawan Real Sociedad. Sementata Benfica kalah dari RB Salzburg. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Inter harus memanfaatkan itu untuk meraih tiga poin.

Namun Inzaghi akan tanpa Marko Arnautovic, Davide Frattesi dan Stefano Sensi, dilansir dari Football Italia. Nama terakhir memang tak ada dalam daftar skuad Inter di Liga Champions.

Berikut Prediksi Susunan Pemain Inter Milan Vs Benfica:

Inter Milan (3-5-2)

Yann Sommer; Matteo Darmian, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federuco Dimarco; Lautaro Martinez, Marcus Thuram.

Pelatih: Simone Inzaghi

Benfica (4-4-2)

Anatoliy Trubin; Alexander Bah, Morato, Nicolas Otamendi, Fredrik Aursnes; Orkun Kökçü, Joao Neves, Angel Di Maria, Rafa Silva; Joao Mario, Petar Musa.

Pelatih: Roger Schmidt

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement