Rabu 04 Oct 2023 20:56 WIB

Ini Prediksi Starting XI Porto Vs Barcelona di Liga Champions Dini Hari Nanti

Porto dipastikan tanpa kapten tim Pepe karena masalah otot.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Para pemain FC Porto berlatih menjelang laga kandang kontra Barcelona di Liga Champions pada Kamis (5/10/2023) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/ESTELA SILVA
Para pemain FC Porto berlatih menjelang laga kandang kontra Barcelona di Liga Champions pada Kamis (5/10/2023) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, PORTO -- Porto dan Barcelona sama-sama meraih kemenangan pada laga pembuka Grup H Liga Champions. Keduanya akan saling bentrok di pertandingan kedua, di Stadion Dragao, Porto, Kamis (5/10/2023) dini hari WIB.

Porto dipastikan tanpa kapten tim Pepe karena masalah otot. Fabio Cardoso kemungkinan akan menjadi penggantinya. Beberapa pemainnya juga masih di meja medis.

Baca Juga

Kondisi ini tentu mengkhawatirkan karena lawan yang dihadapi adalah tim yang sedang naik. Barcelona perlahan mulai menemukan gaya khas permainannya sejak dilatih Xavi Hernandez. Meski beberapa pemain mereka juga cedera tetapi Barcelona tetap tak bisa diremehkan.

Dua pemain tengah mereka Frenkie de Jong dan Pedi mengalami cedera. Pemain muda Barcelona Lamine Yamal dapat menjadi starter menggantikan Raphinha yang cedera hamstring. Oriol Romeu dapat dipasang di lini tengah dengan absennya De Jong dan Pedri.

Robert Lewandowski tetap tak akan tergantikan. Kapten timnas Polandia ini menjadi andalan Barcelona sejak kedatangannya ke Camp Nou. Joao Felix kian mendapatkan kepercayaan diri dari Xavi.

Prediksi susunan pemain FC Porto Vs Barcelona:

FC Porto (4-2-3-1)

Diogo Costa; Joao Mario, Fabio Cardoso, David Carmo, Wendell; Stephen Eustaquio, Alan Varela; Andre Franco, Ivan Jaime, Galeno; Mehdi Taremi.

Pelatih: Sergio Conceicao

Barcelona (4-3-3)

Marc Ter Stegen; Joao Cancelo, Jules Kounde, Andreas Christensen, Alejandro Balde; Gavi, Oriol Romeu, Ilkay Gundogan; Lamine Yamal, Robert Lewandowski, Joao Felix.

Pelatih: Xavi Hernandez

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement