Ahad 08 Oct 2023 16:40 WIB

Ini Prediksi Susunan Pemain Arsenal Vs Manchester City di Liga Primer Inggris

Arsenal Vs City adalah big match pekan ini.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Arsenal Mikel Arteta.
Foto: EPA-EFE/VINCE MIGNOTT
Pelatih Arsenal Mikel Arteta.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal Mikel Arteta sedikit pusing ketika Bukayo Saka kemungkinan besar akan absen ketika menjamu Manchester City dalam pertandingan Liga Inggris, di Stadion Emirates, Ahad (8/10/2023) malam WIB. Pasalnya hingga jelang laga belum ada kepastian apakah cedera hamstring Saka tidak parah.

Fabio Viera kemunginan besar akan dimainkan sebagai starter. Viera sudah mendapatkan kepercayaan Arteta dalam beberapa pertandingan terakhir. Namun Arteta harus waspada jika memainkan Gabriel karena rentan cedera lagi.

Baca Juga

Meski demikian Arteta bisa sedikit lega karena Man Citu belum bisa memainkan Kevin de Bruyne yang masih cedera. Rodri juga absen sebab larangan tampil tiga pertandingan karena mencekik leher pemain Nottingham Forest Morgan.

Man City kemungkinan juga belum bisa memainkan John Stones meski sudah duduk di bangku cadangan di Liga Europa. Dan meskipun Rico Lewis bermain apik di Red Bull Arena, posisinya belum aman karena ada Matheus Nunez dan Mateo Kovacic.

Man City juga kemungkinan besar akan memasang Julian Alvarez dan Erling Haaland secara bersamaan untuk memberikan tekanan ke pertahanan Arsenal. Berikut prediksi susunan pemain Arsenal Vs Man City:

 

Arsenal: 

David Raya, Ben White, William Saliba, Gabriel, Oleksandr Zinchenko, Martin Odegaard, Declan Rice, Thomas Partey, Fabio Vieira, Eddie Nketiah, Gabriel Jesus.

Pelatih: Mikel Arteta

 

Manchester City:

Ederson, KyleWalker, Ruben Dias, Manuek Akanji, Josko Gvardiol, Rico Lewis, Mateo Kovacic, Phil Foden, Julian Alvarez, Jeremy Doku, Erling Haaland.

Pelatih: Pep Guardiola

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement