Sabtu 21 Oct 2023 12:04 WIB

Jelang Lawan Juventus, AC Milan Dapat Kabar Baik

Para pemain terbaik mulai berlatih.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gelandang AC Milan Pierre Kalulu.
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Gelandang AC Milan Pierre Kalulu.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Dua pemain AC Milan Pierre Kalulu dan Rade Krunic kembali berlatih dengan tim, Sabtu (21/10/2023) pagi waktu setempat jelang melawan Juventus di Stadion San Siro, Senin (23/10/2023) dini hari WIB. Sementara Ruben Loftus-Cheek masih berlatih terpisah.

Krunic dan Kalulu menghabiskan beberapa pekan di meja perawatan sebelum jeda Oktober. Tetapi diperkirakan akan siap dimainkan melawan Bianconeri dalam lanjutan Serie A.

Baca Juga

Menurut laporan Sky Sports Italia dan Milannews, dilansir dari football italia, Krunic dan Kalulu sudah berlatih. Meskipun Loftus-Cheek berlatih terpisah dia tetap ada dalam satu lapangan.

Milan masih belum bisa diperkuat kiper Mike Maignan dan kapten Theo Hernandez yang terkena larangan bermain melawan Juventus. Kiper kedua Milan Marco Sportiello juga cedera. Dengan demikian kiper ketiga Antonio Mirante yang berusia 40 tahun diperkirakan akan bermain melawan Nyonya Tua sekaligus yang pertama di Serie A dalam dua tahun.

Milan memulai musim ini dengan cukup baik. Mereka kini mengumpulkan 21 poin dalam delapan pertandingan dan duduk di posisi puncak klasemen. Milan memenangkan tujuh laga dan satu kalah.

Adapun Juventus ada di posisi ketiga klasemen dengan nilai 17 poin. Bianconeri meraih lima kemenangan, dua seri dan satu menelan kekalahan. Oleh karena itu diperkirakan pertandingan akan berlangsung ketat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement