Ahad 22 Oct 2023 18:36 WIB

Permata Hijau Suites Gelar Kompetisi Basket 3x3

Baru dua hari pendaftaran dibuka, sudah sekitar 40-an tim yang mendaftar.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Permata Hijau Suites menggelar ajang basket bertajuk 3x3 Basketball Competition di lapangan basket Permata Hijau Suites , Sabtu (21/10/2023).
Foto: Dok. Rep
Permata Hijau Suites menggelar ajang basket bertajuk 3x3 Basketball Competition di lapangan basket Permata Hijau Suites , Sabtu (21/10/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk kali pertama Permata Hijau Suites menggelar ajang basket bertajuk "3x3 Basketball Competition" di lapangan basket Permata Hijau Suites , Sabtu (21/10/2023). Perhelatan yang bekerjasama dengan Jurnalis Suka dan Peduli Olahraga (Jusraga) ini memainkan dua kategori yakni Coorporate/Perusahaan dan Umum dengan total 35 tim yang bertanding. 

"Dari sisi olahraga, kompetisi basket di area hunian apartemen seperti ini sangat  baik untuk memperkenalkan basket khususnya 3x3 secara kompetitif. Apalagi lapangan untuk hunian biasanya adalah setengah lapangan," ujar Ketua Panpel Rully Johan.  

Baca Juga

Menurut dia, untuk manajemen hunian kegiatan ini akan membantu memberikan manfaat kepada para tenant dan juga tentunya promosi.

Lebih jauh Rully mengatakan, dirinya berharap kedepannya kegiatan seperti ini dapat dilangsungkan secara rutin, mengingat animo yang membludak dari tim peserta. "Baru dua hari pendaftaran dibuka, sudah sekitar 40-an tim yang mendaftar. Oleh karena itu kami sesuaikan dengan jadwal tanding dan kesiapan panpel, maka kami hanya memainkan 35 tim peserta," imbuh Rully. 

 

Ajang basket 3x3 ini berhadiah total Rp 8 juta  dan diselingi laga eksibisi dari tim basket Selebritas, Jusraga, Abnon Jakarta dan tuan rumah Permata Hijau Suites.  Dari kategori Umum, tim basket YPH (A) menjadi juara usai mengalahkan Yanmouk 17-11. Sedangkan posisi ketiga diisi tim basket YPH (B) usai menghentikan perlawanan Vicious Bogor 14-9. Untuk kategori Corporate/Perusahaan keluar sebagai juara tim basket PLN (B) mengalahkan Advance 11-9 dan posisi ketiga diraih PLN (A) yang mengalahkan MPM Rent 14-11.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement