Rabu 25 Oct 2023 12:46 WIB

Juergen Klopp Siap Ajukan Tawaran untuk Penyerang Real Madrid Ini

Madrid akan korbankan Rodrygo untuk dijual demi memberikan ruang pada Mbappe.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes, yang diincar Liverpool.
Foto: EPA-EFE/Sergio Perez
Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes, yang diincar Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dilaporkan siap mengajukan tawaran untuk penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes. Isu tersebut disampaikan oleh pakar transfer, Eduardo Inda, saat berbicara di El Chiringuito.

Madrid ditengarai bersedia mengorbankan Rodrygo untuk dijual demi memberikan ruang kepada Kylian Mbappe musim panas mendatang. Madrid kian santer dengan kedatangan bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Baca Juga

"Klopp, selain menjadi pelatih hebat, juga menyukai pemain bagus," ujar Inda, dilansir dari Tribalfootball, Rabu (25/10/2023).

Inda mengeklaim Klopp menyukai pemain Real Madrid yang disukai oleh pejabat klub. Namun Madrid harus mengorbankannya demi memberikan posisi jika Mbappe datang. Dan Rodrygo dipandang sebagai pengganti yang cocok untuk Mohamed Salah di Liverpool.

Rodrygo akan menempati pemain sayap menggantikan Salah. Perekrutan Rodrygo diperkirakan akan berjalan mulus karena Madrid akan kelebihan pemain di posisi penyerang apabila Mbappe tiba.

Rodrygo merupakan pemain muda Madrid yang berkontribusi besar dalam kesuksesan Madrid meraih gelar La Liga Spanyol dan Liga Champions dua musim lalu. Ia menjadi bagian penting pola serangan juru taktik Madrid Carlo Ancelotti bersama Karim Benzema dan Vinicius Junior.

Rodrygo didatangkan Madrid pada 2019 dari Santos. Dia telah tampil 177 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 38 gol dan 33 assist.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement