Sabtu 28 Oct 2023 05:27 WIB

Prediksi Susunan Pemain Chelsea Vs Brentford, Laga di Tengah Badai Cedera

Sejumlah pemain Chelsea dan Brentford masih berkutat dengan cedera.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Para pemain Chelsea saat merayakan kemenangan.
Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Para pemain Chelsea saat merayakan kemenangan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea menunjukkan tanda-tanda kemajuan dalam beberapa pekan terakhir. The Blues terakhir bermain imbang 2-2 melawan Arsenal.

Catatan ini bisa menjadi modal Chelsea meraih kemenangan ketika menjamu Brentford dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (28/10/2023) malam WIB.

Baca Juga

The Blues masih harus berjuang tanpa Wesley Fofana, Christopher Nkunku, Carney Chukwuemeka karena cedera lutut. Sementara Ben Chilwell, Trevoh Chalobah cedera paha, dan Romeo Lavia karena masalah pergelangan kaki. Armando Broja juga mengalami masalah lutut tetapi bisa pulih tepat waktu untuk pertandingan Piala Liga pekan depan melawan Blackburn Rovers.

Reece James pulih dari masalah hamstring untuk tampil sebagai pemain pengganti akhir pekan lalu dan bek kanan tersebut akan bersaing dengan Malo Gusto untuk menjadi starter melawan Brentford. Sementara Axel Disasi akan berusaha untuk kembali sebagai bek tengah dan berpotensi masuk ke starting XI.

Di kubu Brentford,  Rico Henry dan Mikkel Damsgaard mengalami cedera lutut. Kevin Schade cedera pangkal paha, Josh Dasilva cedera hamstring, Shandon Baptiste (bahu), dan Keane Lewis-Potter (betis) sehingga tetap absen melawan Chelsea.

Namun, Aaron Hickey tersedia untuk dimainkan setelah menjalani skorsing satu pertandingan akhir pekan lalu. Pemain Skotlandia itu diperkirakan akan kembali sebagai bek kiri, dengan Vitaly Janelt ke posisi yang lebih familiar di lini tengah.

Ben Mee juga fit dan bisa menjadi starter dalam formasi tiga bek bersama Nathan Collins dan Ethan Pinnock jika Frank memilih untuk beralih ke formasi 3-5-2. Formasi ini kemungkinan besar akan membuat Neal Maupay turun ke bangku cadangan saat Mbeumo dan Wissa memimpin lini depan.

Prediksi susunan pemain Chelsea Vs Brentford

Chelsea (4-2-3-1)

Robert Sanchez, Malo Gusto, Axel Disasi, Thiago Silva, Levi Colwill, Enzo Fernandez, Moises Caicedo, Conor Gallagher, Cole Palmer, Raheem Sterling, Mykhailo Mudryk.

Pelatih: Mauricio Pochettino

Brentford (3-5-2)

Mari Flekken, Nathan Collins, Ben Mee, Ethan Pinnock, Mads Roerslev, Mathias Jensen, Christian Norgaard, Vitaly Janelt, Aaron Hickey, Bryan Mbeumo, Yoane Wissa.

Pelatih: Thomas Frank.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement