Senin 30 Oct 2023 23:25 WIB

CEO MU Ungkap Posisi Ten Hag Seusai Dibekap Manchester City

Ten Hag menemukan musim yang sulit kali ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih kepala Manchester United Erik ten Hag (kedua dari kiri).
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Pelatih kepala Manchester United Erik ten Hag (kedua dari kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- CEO Manchester United (MU) Richard Arnold diklaim enggan memutuskan hubungan dengan Erik ten Hag. Pelatih asal Belanda itu masih dipercaya membawa klub asal kota pelabuhan itu.

MU kembali menelan kekalahan dan gagal menjaga konsistensi permainan setelah dibuat menyerah 0-3 atas rival sekota Manchester City pada lanjutan Liga Primer Inggris 2023/2024 di Stadion Old Trafford.

Baca Juga

Sejumlah penggemar MU tak terima hasil pahit dari City dan mendesak manajemen klub untuk mengambil keputusan terkait masa depan Ten Hag.

Namun dilansir Manchester Evening, Senin (30/10/2023) sepertinya tidak ada minat dari manajemen pun CEO MU Richard Arnold.

Arnold sendiri menilai MU masih membuat kemajuan di bawah besutan Ten Hag meski pun awal kampanye buruk untuk musim 2023/2024.

Di sisi lain, Ten Hag mendapat tekanan dari para pendukung di Stadion Old Trafford. Pun, Rasmus Holjund yang tidak dapat memberikan kontribusi lebih di lini gedor Setan Merah.

Meski timnya tampil buruk, Ten Hag yakin MU akan kembali menunjukkan performa terbaik sekaligus bersaing di papan atas klasemen Liga Primer Inggris.

Selanjutnya Bruno Fernandes dan kawan-kawan bakal melakukan perjalanan ke Craven Cottage untuk menghadapi Fulham di akhir pekan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement