Selasa 07 Nov 2023 16:52 WIB

Rahmat Mengaku Bermain Cukup Baik di Debutnya Bersama Kevin Sanjaya

Rahmat juga sangat senang akhirnya bisa debut dengan Kevin.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Rahmat Hidayat (kanan) pasangan baru Kevin Sanjaya Sukamuljo.
Foto: Dok Humas PBSI
Rahmat Hidayat (kanan) pasangan baru Kevin Sanjaya Sukamuljo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Duet anyar ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo Rahmat Hidayat, mengaku tampil cukup baik pada debutnya di ajang Korea Masters 2023. Dalam babak pertama yang berlangsung Selasa (7/11/2023) di Gwangju Women's University Stadium Korea, Kevin/Rahmat menang dari pasangan tuan rumah Jin Yong/Ki Dong Ju.

Unggul 21-18 di gim pertama pasangan Korea tak bisa melanjutkan laga karena Dong Ju cedera, terjatuh saat skor 17-11 gim kedua.

Baca Juga

"Simpati kami untuk (Ki) Dong Ju, semoga cederanya tidak terlalu serius. Tapi terlepas dari itu, kami merasa main kami sudah cukup bagus. Adaptasi berjalan lancar dan tidak ada kendala yang berarti, hanya perlu antisipasi lagi di kondisi angin," ujar Rahmat seusai laga dilansir dari rilis PBSI.

Rahmat juga sangat senang akhirnya bisa debut dengan Kevin. "Di lapangan tadi dia beberapa kali mengingatkan untuk mengantisipasi dan menjaga pengembalian bola lawan."

Kevin menambahkan, pertama-tama ia bersyukur bisa melewati pertandingan hari ini.

"Benar kata Rahmat, kami main sudah cukup bagus, tapi pastinya sebagai pasangan baru masih harus ada peningkatan-peningkatan agar bisa lebih baik lagi," kata Kevin. "Senang kembali bisa bertanding di laga kompetitif, tapi tadi di awal saya akui sempat kagok dan feel bertandingnya belum dapat juga. Tapi, di gim kedua, sudah mulai lebih enak."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement