Selasa 21 Nov 2023 04:56 WIB
...

5 Pemain La Masia dan Barcelona B, Opsi Pengganti Gavi, 2 Tampil di Piala Dunia U-17 2023

Gavi mengalami cedera robekan ligamen anterior dan akan absen selama enam bulan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Barcelona, Gavi, yang saat ini dibekap cedera.
Foto:

Aleix Garrido

Mungkin yang paling cocok dengan gaya Barcelona adalah Garrido. Ia tampil sekali musim lalu di bawah Xavi. Garrido telah menjadi starter sebanyak 6 kali untuk Barca Atletic musim ini dan tampil 10 kali meskipun ia melewatkan tiga pertandingan karena cedera. Dia memiliki teknik yang sangat baik, sentuhan lembut dan pemahaman ruang yang baik. Namun Garrido tidak terbiasa dengan ritme permainan di tim utama.

Unai Hernandez

Dipinjamkan dari Girona, Hernandez adalah opsi menyerang yang tampil mengesankan di bawah asuhan Rafa Marquez musim ini. Membuat 11 penampilan untuk Barca Atletic, Hernandez mencetak tiga gol dan tiga assist, dan sering dibandingkan dengan Fermin Lopez. Dia juga bisa bermain melebar.

Nuh Darvich

Darvich mungkin bisa menjadi opsi lain. Darvich tiba dengan harga 2,5 juta euro dari Freiburg musim panas ini tetapi masih dalam tahap adaptasi. Darvich saat ini menjadi kapten tim Jerman di Piala Dunia U-17 2023. Dia adalah pemain berbakat secara teknis. Darvich juga terbiasa bermain lebih jauh ke depan.

Marc Bernal

Bernal juga bermain di Piala Dunia U-17 2023 bersama timnas Spanyol. Bernal menjadi salah satu kejutan musim ini di Barca Atletic. Dengan kemampuan kaki kirinya yang impresif, Bernal mencetak dua gol dan membuat satu assist. Ia telah tampil sebagai starter dalam tujuh dari delapan pertandingan. Bernal pamain Cerdas yang didukung dengan badan tinggi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement